Estate perhiasan adalah hadiah yang sempurna untuk ibumu Apakah itís untuk Motherís, dia ulang tahun, atau hari Natal. Motherís akan selalu menikmati sepotong perhiasan yang indah. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menuju keluar untuk membeli bahwa perhiasan untuk memastikan Anda donít membayar terlalu banyak atau donít tanah sampai dengan sepotong palsu perhiasan. Perhiasan Estate adalah selalu pilihan yang sangat baik karena ibu Anda mungkin memiliki pribadi lampiran ke bagian tertentu atau gaya. Ikuti tips untuk membeli perhiasan untuk ibu Anda.

Periksa di sekitar!Kualitas perhiasan isnít murah jadi sebelum Anda bahkan mulai belanja memeriksa sekitar dengan rekan kerja, teman, dan keluarga dan melihat mana toko atau situs web mereka merekomendasikan untuk pembelian perhiasan dari. Juga perhatikan orang-orang yang mereka memberitahu Anda untuk menjauh dari. Pengalaman orang lain adalah metode yang bagus untuk menemukan toko perhiasan terbaik yang tersedia.Mendapatkannya ditulis turunJika youíve telah berbicara dengan perwakilan penjualan kemudian minta mereka menuliskan semua theyíve informasi yang diberikan Anda termasuk kebijakan toko pada pengembalian uang dan kembali. Jika Anda membeli online kemudian mencetak semua informasi yang disediakan di situs web termasuk informasi kontak, kembali kebijakan dan kebijakan pengembalian dana.

Watch tanda-tandaBerlapis emas bukanlah emas 14 karat. Beberapa mungkin mencoba untuk membimbing Anda untuk percaya ini tetapi hanya tidak begitu. 14K perhiasan ini terbuat dari bagian-bagian 14 emas yang dikombinasikan dengan 10 bagian logam dasar. Berlapis emas berarti bahwa logam dasar lebih murah hanya memiliki lapisan 10K emas terikat untuk itu. Akhirnya emas akan usang dan meninggalkan Anda dengan logam dasar jelek. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk usang akan tergantung pada seberapa baik itu dilapisi, seberapa sering Anda memakainya, dan bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap hal itu.

Jam tanganAda dua gaya berbeda watch, baterai dioperasikan dan gaya berkelok-kelok. Youíll harus menentukan jenis terbaik untuk ibumu. Youíll juga ingin mengetahui berapa lama garansi dan apa itu meliputi. Pengalaman pribadi dengan pembuat watch akhir lebih tinggi meninggalkan aku agak kagum. Aku telah berhasil memakai emas plating dari band yang terdaftar dalam life time garansi sebagai menutupi. Namun berdasarkan mengirimkannya untuk penggantian saya menemukan aku telah mengabaikan untuk membaca baik cetak yang memiliki daftar pengecualian pada life time garansi. Jadi moral dari cerita adalah membaca dan membaca semuanya. Donít memiliki kejutan besar nanti. Bahwa band penggantian biaya saya setengah nilai harga pembelian asli. Aduh!

Memahami permataAnda perlu memahami perbedaan antara permata alami yang berasal dari ibu bumi dan sintetis atau laboratorium dibuat permata yang adalah buatan manusia. Untuk melihat mereka berdampingan, Anda tidak dapat secara visual melihat perbedaan. Tapi perbedaan terbesar dalam harga. Permata alam biaya lebih besar. Jadi jika Anda benar-benar ingin batu permata alam maka youíll harus membayar lebih. Ketika membeli sebuah permata alam memastikan bahwa Anda memahami apa yang Anda peroleh. Permata alami dapat memiliki perawatan yang meningkatkan kecantikan mereka. Peningkatan permata alami tidak bernilai uang sama sebagai permata alam alam dan mereka mungkin juga memerlukan perlakuan khusus jadi bahwa mereka donít menjadi rusak atau longgar keharuman mereka.

MutiaraAnda dapat membeli Mutiara nyata yang indah dan imitasi mutiara. Nyata mutiara berasal dari tiram atau moluska mana imitasi mutiara yang dibuat manusia. Permata berasal dari tiram atau moluska tapi manusia campur tangan dengan menambahkan merupakan iritan untuk menyebabkan mutiara harus bertumbuh dalam shell. Mutiara yang alami dan tidak berbudaya langka dan sangat mahal dan tidak benar-benar isnít setiap perbedaan kecuali mans sedikit intervensi.

BerlianBerlian selamanya mendalam dalam arti. Salah satu yang menjadi bahwa berlian akan secara harfiah bertahan selamanya. Anda perlu mempertimbangkan dipotong, warna, kejelasan, dan berat ketika memilih diamond. Masing-masing unsur tersebut akan mempengaruhi harga berlian. Warna dapat dinilai pada skala tapi timbangan tidak konsisten karena ada tidak ada skala standar industri jadi pastikan Anda memahami skala untuk diamond spesifik yang Anda Cari di.

RantaiSebuah rantai adalah selalu pilihan yang indah untuk perhiasan hadiah untuk ibu Anda. Baik emas atau perak adalah pilihan yang sangat baik. Rantai tersedia dalam banyak panjang sehingga Anda dapat memilih panjang yang sesuai untuk ibumu. Anda juga dapat anak laki-laki banyak gaya yang berbeda dari yang sangat mungil untuk bold dan terlihat. Tambahkan liontin jika Anda suka.

Ikuti tips untuk membeli perhiasan untuk ibumu dan youíll telah membeli hadiah yang sempurna. Jadi Apakah Anda membeli sepotong perhiasan baru atau sepotong perhiasan indah itu akan berharga oleh ibu Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.
 
Saya berpikir bahwa salah satu kerajinan favorit saya adalah perhiasan membuat. Manik-manik harus menjadi bagian dari setiap perhiasan lengkap yang membuat kit. Saya suka pilihan gaya pembuatan perhiasan yang memungkinkan Anda untuk mencoba. Berbagai materi yang dapat Anda gunakan untuk membuat perhiasan juga berarti bahwa mereka menggunakan mungkin dibatasi hanya oleh imajinasi saya. Meskipun saya tidak craftsperson sangat berpengalaman yang saya segera menemukan bahwa aku menikmati pembuatan perhiasan dan menciptakan perhiasan mengagumkan asli. Tentu saja, sekarang saya berharap bahwa saya mampu membuat perhiasan jauh lebih rumit tapi setidaknya aku selalu meningkatkan pada I yang dibuat sebelum!

Saya menikmati membuat perhiasan yang menggunakan berbagai bahan yang berbeda. It's fun untuk melihat apa yang saya miliki berguna bahwa saya dapat mengkonversi menjadi cantik perhiasan. Salah satu favorit saya adalah menggunakan strip kertas berwarna untuk kertas mache perhiasan. Anak-anak saya suka merobek gambar dari majalah glossy dan kami mencoba membuat perhiasan bersama-sama, Yah, hampir! Mereka lebih memilih untuk bergerak langsung ke tahap dekorasi dan saya telah menemukan bahwa kering makaroni membuat manik-manik ideal. Tabung pasta memiliki lubang siap pakai untuk threading dan dapat dicat dengan mudah. Kami juga menggunakan tanah liat cukup banyak ketika perhiasan membuat, mungkin karena anak-anak menikmati molding bentuk. Aku harus mengambil alih bagian baking tetapi sekali
yang dilakukan mereka dapat menghias dan pernis ciptaan mereka dan melanjutkan pembuatan perhiasan mereka.

Tentu saja membuat perhiasan dibuat lebih menyenangkan jika Anda dapat memberikan perhiasan kepada orang lain untuk memakai. Saya suka membuat kalung dan anting-anting untuk memberikan sebagai hadiah. Orang-orang sering menghargai barang-barang buatan tangan yang lebih toko-membeli, tetapi lebih penting lagi aku menyimpan uang dengan persembahan licik saya! Anak-anak saya seperti membuat persahabatan gelang untuk pasangan mereka dan telah baru saja masuk ke menggunakan berhuruf perhiasan untuk membuat nama-nama peopleís pada kalung. Banyak anak-anak memakai mereka bulat di sini dan juga telah menjadi tertarik dalam membuat perhiasan terlalu!

Saya menggunakan banyak bahan yang berbeda sebagai dasar untuk pembuatan perhiasan saya. Itu mungkin akan menjadi mustahil bagi saya untuk mengingat semua dari mereka tapi aku suka menggunakan tali kulit dan perhiasan logam yang paling. Saya telah mencoba hampir segala sesuatu yang saya bisa thread manik-manik ke mungkin! Saat ini saya tidak memiliki waktu untuk mendedikasikan untuk membuat bahwa sekali aku, pada kenyataannya saya mungkin perhiasan havenít membuat apa pun untuk lebih dari satu tahun karena selain terbaru kami tetapi ketika dia anak saya mungkin juga mengajar dia dasar-dasar juga.

 
Cincin pernikahan adalah simbol Uni. Persatuan antara seorang pria dan seorang wanita. Tradisi ini itu publicising Uni antara pria dan wanita adalah tradisi yang berjalan kembali ke Mesir kuno.

Maka penggunaan cincin adalah sedikit kemudian berbeda dari sekarang. Sebuah cincin terdiri dari sesuatu yang lebih umum tersedia bagi orang Mesir. Bergegas dari sepanjang tepi Sungai Nil.

Demam yang digunakan untuk melambangkan kesatuan antara laki-laki dan perempuan dengan mengepang sepotong kecil di sekitar jari. Hal ini menciptakan sebuah lingkaran yang tidak pernah berakhir bahwa kekekalan itu ada disimbolkan. Lingkaran cinta tidak pernah berakhir.

Namun walaupun tradisi ini kembali ribuan tahun mengenakan cincin kawin menís jauh lebih baru. Itu benar-benar hanya setelah perang dunia kedua, bahwa laki-laki memutuskan bahwa pemakaian kawin laki-laki adalah cara yang tepat untuk merayakan komitmen mereka baru untuk bride mereka.

Sekarang bahwa pemakaian kawin laki-laki modis pria yang beralih pikiran mereka untuk jenis cincin untuk membeli. Dan seperti yang sangat jarang bahwa seorang pria akan memakai cincin pertunangan, (walaupun tidak pernah terdengar dari), cincin pernikahan mereka adalah sering hanya sepotong perhiasan yang mereka akan memakai. Jadi mereka perlu untuk memberikan beberapa pemikiran.

Jadi dalam banyak kasus, orang-orang ingin sesuatu yang unik. Sesuatu yang tidak ada orang lain memiliki. laki-laki kawin yang menonjol dan membuat pernyataan tentang hanya siapa mereka. Sesuatu yang sangat berbeda.

Jadi alternatif apa yang ada untuk orang yang hanya ingin menjadi berbeda?

Emas, perak atau berlian yang biasanya terkait dengan cincin pernikahan pertama. Namun untuk para pria modern ada banyak pilihan lain.

laki-laki Platinum cincin kawin dan laki-laki Titanium pernikahan band yang baru tapi tidak kurang yang menakjubkan. Keduanya jauh lebih baru untuk menyusun cincin tapi keduanya membuat untuk cincin yang megah.

Platinum sangat kuat dan tahan lama. Namun banding itís adalah unik patina atau kemilau yang berkembang dari waktu ke waktu. Dan itu dapat dibuat menjadi berbagai menarik biasa laki-laki cincin kawin. Pilihannya tidak terbatas.

Demikian pula Titanium sangat kuat dan juga sangat ringan, sepertiga dari berat emas. Ini adalah bonus untuk siapa pun yang khawatir tentang apakah sebuah cincin di jari mungkin merasa berat.

Titanium cincin kuno dari satu blok dari Titanium dan sehingga perlu dilakukan untuk ukuran yang tepat. Berbagai Titanium laki-laki cincin adalah, seperti Platinum, luas, dan ada cincin sesuai selera.

Namun untuk orang yang mencari sesuatu yang benar-benar unik ada banyak pilihan lain. Internet telah membuka seluruh dunia baru untuk orang yang mencari cincin kawin unik laki-laki.

Sekarang ada perhiasan online yang memungkinkan Anda untuk desain Anda sendiri cincin. Sebagai contoh mungkin untuk desain Anda sendiri Titanium laki-laki wedding band menggunakan berbagai macam warna Titanium. Anda pilih sendiri cincin bentuk, ukuran dan warna atau campuran warna dan menambahkan salah satu dari berbagai batu permata untuk itu seperti yang Anda inginkan. Ini dapat ditempatkan persis seperti yang Anda inginkan untuk membuat benar-benar unik menís kawin seperti apa yang orang lain telah di mana saja di dunia.

Untuk benar-benar petualangan thereís yang lain. Mengapa tidak serat karbon? Bagaimana stainless steel, atau dua nada band? Atau celtic laki-laki cincin kawin?

Dan mengapa tidak mendapatkan benar-benar petualangan jika Anda inginkan. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang tepat luar biasa ada banyak pilihan.

Zodiak laki-laki cincin kawin menakjubkan. Tersedia di semua zodiak tanda zodiak cincin akan berpaling kepala. Besar dan sangat terlihat zodiak cincin ini tidak untuk menjadi lemah hati tetapi untuk orang yang ingin melihat cincin yang harus dipertimbangkan. Dan dua nada zodiak cincin lebih baik!

Tidak cocok untuk cincin kawin? Siapa bilang! Bagi orang yang ingin menjadi unik itu masalah doesnít. Jika dia, dan dia, baik seperti itu maka it works for them. Thatís semua yang penting.

Bagaimana laki-laki perjudian cincin. Bagi para penjudi antara kita ada cincin yang menampilkan segala macam perjudian simbol. Bagaimana tentang emas dan berlian roulette cincin? Itu benar-benar memiliki rolet kecil, dengan angka.

Atau emas dan berlian yang dadu cincin yang benar-benar memiliki 2 dadu kecil berputar? Atau emas berputar cincin black jack.

Bahkan tidak biasa gemstones dapat dibuat menjadi paling unik laki-laki pernikahan band. Dua nada cincin dengan Tanzanite siapapun? Emas dengan Blue Topaz? Emas, berlian dan Garnet?

Jadi meskipun mengenakan cincin kawin laki-laki relatif baru, itu doesnít harus membosankan. Jenis cincin ini tidak untuk semua orang, tetapi bagi orang yang ingin kawin laki-laki benar-benar unik, ada banyak pilihan.

Itís hanya kasus cara unik Apakah Anda ingin menjadi!

 
Pasangan mencari cincin kawin memiliki banyak pilihan lebih hari ini daripada telah tersedia di masa lalu. Cincin kawin beberapa gaya dan desain sekarang tersedia dan pilihan menjadi lebih beragam hampir setiap hari. Salah satu pilihan yang telah tersedia untuk waktu yang lama tetapi telah secara tradisional dari jangkauan untuk banyak pasangan karena biaya mahal adalah custom-memesan cincin kawin buatan.

Menerima pesanan cincin pernikahan buatan dulu tersedia hanya dari perhiasan besar dengan harga yang agak terlalu tinggi, membuat pilihan untuk selebriti atau sangat baik. Hal ini tidak lagi terjadi. Perubahan besar dalam industri perhiasan dan prevalensi Internet di semua aspek perdagangan telah bersekutu dengan menurunkan harga cincin kawin buatan tangan mantap. Cincin pernikahan buatan yang sekali biaya ribuan dapat sekarang memiliki sebagian kecil dari jumlah mereka mantan. Menerima pesanan cincin buatan tangan akan tetap biaya lebih dari ring tradisional berkualitas sama, tentu saja, tetapi perbedaan harga adalah tempat di dekat apa sekali itu.

Buatan cincin pernikahan dapat dibeli tanpa membuat pesanan khusus hari ini juga. Ada banyak perusahaan kecil yang mengkhususkan diri dalam seperti cincin seluruh dunia dan mereka memiliki munculnya Internet mengucapkan terima kasih untuk mereka dimasukkan ke dalam pasar yang jauh lebih luas daripada yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Dalam banyak kasus ini cincin pernikahan buatan yang indah dapat diperoleh untuk jauh lebih sedikit daripada tersedia di pakaian besar perhiasan cincin. Sebagai contoh, cincin kawin buatan indah yang saya ditemukan secara online dirancang dengan unik challah braid desain dan biaya sekitar $375.00. Melihat situs yang ditawarkan cincin yang lebih tradisional, saya menemukan sebuah band emas yang biasa sama dimensi dan berat karat sama untuk $425.00. Dihadapkan dengan membayar lebih banyak uang untuk sebuah cincin kurang menarik atau kurang uang untuk sebuah cincin pernikahan buatan yang unik, saya pikir saya tahu pilihan yang saya akan memilih. Ini mungkin menjadi pengecualian lebih dari aturan tersebut, tentu saja. Cincin kawin beberapa buatan pasti masih akan biaya lebih banyak, tapi pengerjaan indah yang Anda dapatkan untuk uang Anda membuat semua perbedaan di dunia.

Tentu saja, buatan cincin pernikahan adalah hanya salah satu dari banyak pilihan yang tersedia. Pada akhirnya, cincin yang Anda pilih akan mencerminkan selera pribadi Anda dan rasa gaya. Mereka akan merupakan cerminan dari dalam diri Anda dan, tentu saja, simbol cinta abadi dan pengabdian kepada satu sama lain. Thatís apa cincin pernikahan adalah, setelah semua, simbol. Itís hanya sangat bagus untuk tahu bahwa ada yang begitu banyak pilihan yang tersedia ketika datang untuk memilih simbol. Ketersediaan siap buatan cincin kawin telah hanya menambahkan orang-orang pilihan. Itís baik untuk perhiasan kecil yang menciptakan cincin ini indah sekarang memiliki pasar yang luas di mana untuk menawarkan mereka, dan memiliki seperti berbagai untuk memilih dari adalah hal yang baik untuk semua orang yang mencari cincin kawin yang sempurna.

 
Ada banyak alasan yang baik untuk mempertimbangkan membeli cincin pertunangan antik karena ada alasan untuk memutuskan kapan untuk mengajukan pertanyaan. Sementara perhiasan hari modern perjuangan untuk menawarkan pelanggan sesuatu yang unik dan kontemporer, bride-to-be mungkin lebih cenderung untuk menghargai gaya dan melekat pesona antik. Alasan lain yang dapat diterima untuk membeli cincin pertunangan antik adalah mereka sering menawarkan pembeli berlian kualitas lebih baik dengan harga yang lebih rendah daripada membeli cincin baru.

Sebelum mulai mencari cincin kawin yang sempurna, lebih baik untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan.

Apakah Anda tahu tentang C empat?

4 C adalah kriteria profesional menggunakan untuk menentukan nilai dari sebuah berlian.

"Kejelasan memperhitungkan jumlah, karakter, dan visibilitas cacatnya batu. Ini sering disebut sebagai inklusi. Inklusi lebih sedikit, semakin baik kualitas batu. "

Karat adalah ukuran atau berat berlian. Semakin besar batu, semakin tinggi biaya. Keuntungan membeli cincin pertunangan antik adalah bahwa di tahun 1930-an dan 1940-an perhiasan sering kompensasi untuk berlian berukuran lebih kecil dengan menetapkan emas putih dirancang melalui banyak tantangan, kotak berbentuk persegi. Ini membuat batu terlihat lebih besar.

"Warna adalah masalah selera. Standar modern-hari menempatkan nilai yang lebih tinggi pada berlian yang jelas, sebagai aturan. Di masa lalu, pembeli ingin mereka berlian untuk mencerminkan pelangi warna, pink lembut, tints kuning atau hijau. Sementara berlian berwarna masih tersedia saat ini, mereka dianggap lebih berharga di masa lalu. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa banyak dari berlian berwarna modern artifisial diubah untuk meningkatkan warna."

Potong juga masalah selera dan lain alasan cincin pertunangan antik dapat menjadi jawaban terbaik. Selama bertahun-tahun, preferensi memotong telah berubah. Selain itu, laser sekarang memotong kebanyakan berlian; Sedangkan anak batu biasanya dipotong dengan tangan, memberi mereka tampilan yang lebih disesuaikan, romantis.

What is the perbedaan antara cincin antik dan cincin estate?

Cincin antik biasanya mengacu pada cincin yang berusia lebih dari 50 tahun. Cincin kurang dari 50 tahun tua dan dibeli digunakan dianggap sebagai cincin estate.

Apakah gaya era yang berbeda?

Era Victoria (1835-1900) - era Victoria cincin pertunangan antik fitur berlian atau Mutiara terletak di kuning atau naik emas. Gaya cincin bervariasi dari keanggunan sederhana untuk detail yang rumit. Banyak pengaturan fitur baris berlian yang dipotong dengan segi tambahan di bawah batu. Ini dikenal sebagai tambang dipotong.

Edwardian Era (1900-1920) - dengan penemuan oxyacetylene obor, platinum menjadi pilihan logam untuk periode. Cincin kawin sering dibuat dengan berenda dan menembus bentuk, milgraining, kerawang detail, dan patung scrollwork. Rose-memotong berlian dan safir adalah batu yang disukai.

Art Deco Era (1920-1930) - cincin pertunangan antik Art Deco memiliki pandangan geometris yang efisien. Mereka juga mencerminkan budaya penduduk asli Amerika, Asia dan Mesir. Cincin ini sering terbuat dari platinum fitur warna-warni, kontras batu permata seperti berlian.

Mana dapat antik cincin pertunangan dibeli?

Cincin pertunangan antik dapat dibeli di sejumlah tempat: antique toko, penjualan estat, Pegadaian, lelang, dan ada pilih vendor online dan kota-kota besar yang mengkhususkan diri dalam pembelian dan penjualan dari antik perhiasan. Tak peduli mana Anda membeli cincin pertunangan Anda, ingatlah untuk mendapatkan keterangan lengkap tentang pembelian Anda secara tertulis dan melihat ke vendor yang menawarkan tertulis kembali kebijakan. Anda mungkin juga bertanya jika perhiasan dilengkapi dengan laporan gemologists bersertifikat, yang menyediakan optimal bukti bahwa perhiasan adalah seperti yang dijelaskan.

Kesimpulan

Ketika membeli cincin pertunangan, sangat penting untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda, termasuk antik cincin pertunangan.