Sejauh satu dapat mengingat selebriti terkenal telah memakai perhiasan yang dibuat oleh desainer perhiasan terkenal. Melalui banyak era dan banyak gaya selebriti dan desainer perhiasan telah memegang ikatan. Yang lebih baik untuk menampilkan potongan-potongan indah Anda dari selebriti cantik yang telah ditangkap perhatian penonton.
Elizabeth Taylor akan selalu dikenang karena tampak glamor dan indah. Saya tidak ingat setiap saat bahwa aku telah melihat Elizabeth tanpa nya permata untuk menghiasi dirinya. Ini adalah seorang wanita dengan gaya fashion seperti tidak lain. Dari mutiara indah menghiasi wajahnya ke berlian indah yang menghiasi lehernya. Dia tahu bagaimana untuk membuat pernyataan fashion!

Ava Gardner adalah seorang wanita dengan gaya fashion glamor yang tidak pergi tanpa diketahui. Apakah dia memilih untuk memakai anting-anting Berlian nya terbaik atau kalung Trifari favorit dia selalu tampak spektakuler. Ada banyak dari kita yang dapat mengambil beberapa tips dari Avaís suar!
Joan Crawfard dan Joan Collins adalah dua yang hanya canít mau kalah. Orang harus bertanya-tanya bagaimana wanita begitu mudah belajar menjadi yang halus dan indah setiap saat. Seperti Cleopatra tampaknya yang akan dipelihara jauh di dalam jiwa.

Marilah kita tidak lupa tentang royalti. Meskipun tidak mungkin selebriti sebagai kita menganggap mereka masih penting sosok kepala yang berada di dalam mata publik. Bagaimana cantik perhiasan Duchess of Windsor atau Umbero II dari Italia. Lalu ada Princess Mary Britania yang jarang terlihat tanpa perhiasan-Perhiasan perhiasan nya.
Lebih modern kali, apa tentang keterlibatan itu indah cincin mangkuk Parker Camela yang terlihat mengenakan. Luar biasa sepotong perhiasan pada wanita yang cukup sering menyajikan dirinya dalam gaya halus sangat tradisional. Tidak ada glamor di sini kecuali bahwa cincin indah drop dead!

Apakah kita berbicara tentang Jennifer Aniston, Courteney Cox, Kate Winslet, Kate Hudson, atau Katie Holmes selebriti memberi kita kesempatan untuk melihat desain perhiasan dalam bermain. Mereka segera membantu mengembangkan keinginan untuk sepotong perhiasan tertentu atau melihat.

Weíve punya banyak yang dapat kita pelajari dari gaya selebriti. Dan setelah ambil potongan-potongan perhiasan desain tahan isnít lama sebelum seseorang membuat sepotong serupa yang buku-buku saku kami mampu.
Jadi tetap menonton bintang-bintang untuk perhiasan yang besar untuk membuat pernyataan fashion Anda!
 
Ada sesuatu tentang cameo itu benar-benar menawan. Baik itu perhatian terhadap detail, yang populer keanggunan potret, hanya ada tidak cukup secantik cameo, dan mereka tidak pernah keluar dari gaya. Akting cemerlang dapat dibuat dari berbagai bahan, seperti abalone, kayu, tulang, karang, gading, batu akik, kaca, plastik, berbagai jenis shell, dan berlapis keras batu yang datang dalam berbagai warna.

Akting cemerlang dibentuk biasanya terbuat dari kaca. Mereka biasanya terdiri dari satu atau dua warna. Sering warna berputar bersama-sama. Kaca akting cemerlang ini biasanya cukup mengkilap. Akting cemerlang dibentuk yang juga dibentuk dari plastik. Akting cemerlang gaya wedgwood terbuat dari plastik. Plastik membuat cameo shell imitasi yang hebat. Akting cemerlang remaja sering dibuat dengan menggunakan dua warna seluloid. Kadang-kadang, tapi tidak terlalu sering, bahan-bahan alami yang dibentuk. Salah satu cara untuk mengetahui jika cameo dibentuk adalah untuk mencari kebulatan di detail dan kurangnya garis-garis tajam dan tepat. Untuk mengidentifikasi akting cemerlang kaca mencari adanya tanda cetakan dan pegunungan atau lesung di belakang.

Shell akting cemerlang diukir dari satu bagian dari shell. Shell lembut, sehingga sangat mudah untuk mengukir. Shell akting cemerlang ini biasanya dua warna. Akting cemerlang shell memiliki cekung tipis kembali, dengan pengecualian abalone dan ibu dari mutiara yang biasanya datar di bagian belakang dan agak tebal. Akting cemerlang karang biasanya satu warna, dan juga memiliki kembali datar.

Batu akik akting cemerlang diukir dengan teknik yang sama yang akting cemerlang shell diukir. Batu akik memiliki salah satu keuntungan utama, karena para penatah mampu melihat lapisan-lapisan warna dari sisi dan tahu bahwa lapisan-lapisan ini pada dasarnya akan datar. Batu jauh lebih sulit untuk mengukir. Cameo batu keras baik adalah sering di bawah diukir di persimpangan mana potret memenuhi plak datar. Sekilas cepat batu sering tampak seperti cameo diterapkan, tetapi pada pemeriksaan lebih dekat satu dapat menentukan untuk menjadi batu.

Amber akting cemerlang agak baru untuk pasar. Amber akting cemerlang diukir dari amber alami dengan reverse intaglios yang diukir tangan.Praktek akan membuat lebih mudah untuk memberitahu dibentuk akting cemerlang dari akting cemerlang ukiran: biasanya bahan-bahan alami diberi ukiran, sementara kaca dan bahan plastik yang biasanya dibentuk tetapi dapat diukir meskipun sangat tidak mungkin. Akting cemerlang dibentuk dapat dua warna oleh perangkat sederhana dari menuangkan satu warna ke dalam cetakan dalam lapisan tipis dan kemudian mengikuti dengan lapisan tebal warna lain.

Jika Anda membeli untuk nilai yang membedakan jenis cameo bisa sangat penting. Namun, jika Anda membeli karena Anda hanya "cinta" bagian, kemudian menentukan jenis cameo dan nilai tidak hampir sama pentingnya. Kami menyarankan jika Anda membeli cameo karena Anda ingin menambahkannya ke lemari perhiasan Anda lalu pilih apa yang jatuh hati Anda, hanya pastikan Anda tidak membayar lebih untuk apa yang Anda peroleh.
Akting cemerlang membuat pernyataan fashion yang indah! Dan mereka tidak pernah keluar dari gaya.
 
Ketika datang ke fashion jangan bermain aman, bersenang-senang dengan gaya Anda dan menikmati tampilan Anda. Membuat pernyataan fashion Anda! Dan dunia akan melihat! Perhiasan Estate adalah sentuhan akhir yang sempurna untuk lemari pakaian Anda sehingga donít lupa untuk melengkapi tampilan dengan perhiasan!

Bahkan yang paling konservatif rias dapat menemukan sepotong indah estate perhiasan yang mengatakan banyak tentang mereka. Tunjukkan kepribadian Anda dengan perhiasan Anda. Dari eksekutif perusahaan yang serius untuk menggoda seksi ada estate perhiasan Kalung atau anting-anting untuk Anda!

Perhiasan estate tetap dalam gaya tahun demi tahun. Itu berdiri Anda keluar dari sisa kerumunan. Sementara orang lain sibuk membeli sama modern kalung, anting-anting, atau Bros, youíll memamerkan gaya unik dan selera Anda. Youíre tidak mungkin untuk menemukan seseorang memakai bagian yang sama seperti Anda.

Anda dapat mengubah estate perhiasan dari canggih, untuk bersenang-senang, untuk trendi. Gaun itu naik atau turun. Mencampur dan mencocokkan warna, gaya, bentuk, dan ukuran. Dan Anda hanya tidak bisa mengalahkan kualitas perhiasan kostum estat dari masa lalu.

Estate perhiasan dapat digunakan untuk menunjukkan kepribadian Anda individu. Menganggapnya sebagai seni fashion dan ekspresi pribadi. Kita cenderung berpikir kami pernyataan fashion sebagai kami gaya rambut, pakaian yang kita kenakan, sepatu dan tas tangan yang kita bawa. Tapi perhiasan Anda adalah bagian penting dari pernyataan mode itu.
Setiap sekarang dan kemudian Anda mengubah gaya atau warna rambut Anda. Setiap musim Anda menambahkan dan menghapus potongan dari lemari pakaian Anda. Tapi perhiasan estat Anda akan membawa Anda dari musim ke musim, tahun demi tahun. Semua yang perlu Anda lakukan adalah mencampur dan mencocokkan untuk memberikan tampilan baru.

Semua jenis perhiasan estate sangat fleksibel. Mereka bisa dipakai ke kantor, ke pertemuan eksekutif yang penting, untuk sebuah malam di kota, ke pantai, atau untuk malam yang intim. Membawa Anda lembut sisi feminin, seksi Dewi, atau hadir sederhana pesona, kecanggihan dan keanggunan. Memakainya dengan gaun malam Anda paling formal, Anda olahraga kasual, pakaian kantor Anda atau pasangan Anda favorit dari jins. Memakainya di musim panas, musim dingin, musim gugur dan musim semi.

Estate perhiasan ini tersedia dengan berbagai logam dasar. Perak, emas, tembaga, dan kuningan yang semua populer. Ada potongan-potongan yang mengkilap, matte sepotong, ada rhinestones gemerlap, batu permata halus. Potongan besar, potongan-potongan yang mungil. Ada kostum perhiasan dari era sebelumnya sering didasarkan pada ide-ide desain perhiasan dan itu flare artistik yang tidak pernah melampaui di industri perhiasan. Benar-benar jangka waktu dimana perhiasan berdiri di atas sisanya. Dan itu masih tidak!

Estate perhiasan telah populer selama bertahun-tahun tetapi baru-baru ini ia telah melihat lonjakan luar biasa dalam popularitas. Wanita bosan melihat seperti orang lain. Mereka ingin memamerkan kepribadian unik mereka dan mereka sangat sendiri pernyataan. Karena hal ini dapat sulit untuk dilakukan dengan pakaian yang diproduksi massal dan perhiasan yang diproduksi massal mereka telah berpaling kepada estate perhiasan untuk sentuhan selesai unik yang cantik. Mereka tahu bahwa mereka akan memiliki sentuhan yang tidak ada wanita lain. Ketika mereka berjalan ke kamar mereka tahu bahwa mereka akan menjadi unik dan indah dan membuat pernyataan fashion mereka! Seorangpun tidak akan lupa!
 
Jika anda pernah pergi berbelanja dengan seorang gadis remaja Anda tahu bahwa remaja dapat sekelompok sangat pilih-pilih! Pertumbuhan fisik dan mental mereka telah mereka bereksperimen dengan segala macam fashion item untuk meningkatkan citra mereka dan melihat mereka. Gadis-gadis remaja memiliki pernyataan fashion untuk membuat juga! Dan perhiasan estate siap untuk remaja mode!

Pernyataan fashion remaja yang meliputi pakaian dan perhiasan memainkan peran dalam identitas mereka, bagaimana mereka cocok, bagaimana mereka merasa, bagaimana mereka berbaur. Ini memiliki peran besar pada harga diri mereka selama bertahun-tahun perkembangan. Dan ibu dan ayah mereka tidak ingin masukan Anda! Ini adalah waktu penemuan dan Anda dapat dijamin jika Anda suka theyíll melemparkan ide keluar dari pintu dalam sepuluh detik atau kurang. Tapi itu doesnít berarti Anda canít halus mengarahkan mereka. Estate perhiasan fashion perhiasan yang terjangkau pilihan yang dapat bekerja dengan baik untuk remaja. Jadi hanya lembut memimpin mereka ke arah yang tepat dan membiarkan mereka membuat penemuan mereka sendiri.

Gadis-gadis remaja sibuk mengambil petunjuk dan tips dari selebriti favorit mereka. Selebriti yang remaja menonton acara televisi, film, atau video musik favorit mereka sangat mempengaruhi apa yang seorang gadis remaja akan lihat sebagai perhiasan fashion dan trendi. Dan hari ini lebih dan lebih dari selebriti memilih perhiasan estat karena itu unik dan membuat pernyataan individualitas. Jadi donít akan terkejut jika Anda remaja menemukan perhiasan estat menarik.
Hari ini kita mendengar membagikan tentang hip hop tren perhiasan dan kita melihat banyak bling bling replika di pasar. Produsen telah menggantikan berlian dan permata yang dikenakan oleh selebriti dengan batu-batu dan logam yang lebih murah sehingga gadis remaja dapat memiliki perhiasan yang tampak banyak seperti bintang-bintang favorit mereka, tetapi pada harga yang lebih terjangkau.

Perhiasan tubuh ditindik menembus dan bebas juga telah tumbuh dalam popularitas. Gadis remaja menggunakannya untuk membuat pernyataan fashion mereka. Kabar baiknya adalah bahwa banyak pilihan tersedia dengan harga terjangkau sehingga ibu dan ayah tidak akan jadi bangkrut.

Persahabatan gelang menghantam jalan-jalan sekitar 10 tahun yang lalu dan mereka terus tumbuh dalam popularitas sebagai salah satu mode perhiasan terpanas untuk remaja. Teman pertukaran gelang persahabatan ini dan memakainya sepanjang waktu. Ada gaya dapat memutar paling dasar atau lebih rumit dengan manik-manik dan berkilauan imitasi permata.Perhiasan manik-manik juga sangat populer. Remaja mencintai tampilan besar dan berani manik-manik besar dan senang mencampur mereka menambahkan warna dan suar ke lemari pakaian mereka. Estate perhiasan sempurna untuk mengambil perpaduan hebat perhiasan manik-manik untuk harga yang sangat rendah. Dan anak-anak menyukainya karena berbeda dan unik tidak seperti hal-hal modern yang ditemukan di rak-rak. Dan karena Celebs favorit mereka memilih itu, itu menjadi pilihan bagi mereka juga.

Lain remaja mode antara teman adalah thatís kalung serupa yang dikenakan oleh semua anggota kelompok. Ini mengenalpasti mereka sebagai clique kecil mereka sendiri. Kalung mereka mungkin memiliki liontin atau cincin melekat atau hanya menjadi polos.

Fashion cincin juga sangat besar dengan remaja. Kabar baiknya adalah Anda dapat membeli estate jewelry cincin dan fashion cincin untuk sebagai sedikit sebagai $5,00. Remaja Anda akan mencintai mereka, memakainya, istirahat mereka dan melupakan tentang mereka dan youíll tahu bahwa mereka mendapat nilai uang mereka.
Masa remaja adalah masa pertumbuhan dan menjadi independen jadi Biarkan gadis-gadis remaja Anda sayap terbuka dan membiarkan dia bereksperimen dengan gaya fashion. Ingat Anda melakukannya terlalu banyak tahun yang lalu. Dan ingatlah untuk membiarkan remaja Anda tahu ada banyak pilihan ketika datang ke perhiasan. Perhiasan Estate adalah salah satu yang paling dicari setelah perhiasan oleh selebriti dan jika remaja Anda seperti kebanyakan remaja apa bintang-bintang memakai mereka ingin memakai.