Cincin pernikahan adalah simbol Uni. Persatuan antara seorang pria dan seorang wanita. Tradisi ini itu publicising Uni antara pria dan wanita adalah tradisi yang berjalan kembali ke Mesir kuno.

Maka penggunaan cincin adalah sedikit kemudian berbeda dari sekarang. Sebuah cincin terdiri dari sesuatu yang lebih umum tersedia bagi orang Mesir. Bergegas dari sepanjang tepi Sungai Nil.

Demam yang digunakan untuk melambangkan kesatuan antara laki-laki dan perempuan dengan mengepang sepotong kecil di sekitar jari. Hal ini menciptakan sebuah lingkaran yang tidak pernah berakhir bahwa kekekalan itu ada disimbolkan. Lingkaran cinta tidak pernah berakhir.

Namun walaupun tradisi ini kembali ribuan tahun mengenakan cincin kawin menís jauh lebih baru. Itu benar-benar hanya setelah perang dunia kedua, bahwa laki-laki memutuskan bahwa pemakaian kawin laki-laki adalah cara yang tepat untuk merayakan komitmen mereka baru untuk bride mereka.

Sekarang bahwa pemakaian kawin laki-laki modis pria yang beralih pikiran mereka untuk jenis cincin untuk membeli. Dan seperti yang sangat jarang bahwa seorang pria akan memakai cincin pertunangan, (walaupun tidak pernah terdengar dari), cincin pernikahan mereka adalah sering hanya sepotong perhiasan yang mereka akan memakai. Jadi mereka perlu untuk memberikan beberapa pemikiran.

Jadi dalam banyak kasus, orang-orang ingin sesuatu yang unik. Sesuatu yang tidak ada orang lain memiliki. laki-laki kawin yang menonjol dan membuat pernyataan tentang hanya siapa mereka. Sesuatu yang sangat berbeda.

Jadi alternatif apa yang ada untuk orang yang hanya ingin menjadi berbeda?

Emas, perak atau berlian yang biasanya terkait dengan cincin pernikahan pertama. Namun untuk para pria modern ada banyak pilihan lain.

laki-laki Platinum cincin kawin dan laki-laki Titanium pernikahan band yang baru tapi tidak kurang yang menakjubkan. Keduanya jauh lebih baru untuk menyusun cincin tapi keduanya membuat untuk cincin yang megah.

Platinum sangat kuat dan tahan lama. Namun banding itís adalah unik patina atau kemilau yang berkembang dari waktu ke waktu. Dan itu dapat dibuat menjadi berbagai menarik biasa laki-laki cincin kawin. Pilihannya tidak terbatas.

Demikian pula Titanium sangat kuat dan juga sangat ringan, sepertiga dari berat emas. Ini adalah bonus untuk siapa pun yang khawatir tentang apakah sebuah cincin di jari mungkin merasa berat.

Titanium cincin kuno dari satu blok dari Titanium dan sehingga perlu dilakukan untuk ukuran yang tepat. Berbagai Titanium laki-laki cincin adalah, seperti Platinum, luas, dan ada cincin sesuai selera.

Namun untuk orang yang mencari sesuatu yang benar-benar unik ada banyak pilihan lain. Internet telah membuka seluruh dunia baru untuk orang yang mencari cincin kawin unik laki-laki.

Sekarang ada perhiasan online yang memungkinkan Anda untuk desain Anda sendiri cincin. Sebagai contoh mungkin untuk desain Anda sendiri Titanium laki-laki wedding band menggunakan berbagai macam warna Titanium. Anda pilih sendiri cincin bentuk, ukuran dan warna atau campuran warna dan menambahkan salah satu dari berbagai batu permata untuk itu seperti yang Anda inginkan. Ini dapat ditempatkan persis seperti yang Anda inginkan untuk membuat benar-benar unik menís kawin seperti apa yang orang lain telah di mana saja di dunia.

Untuk benar-benar petualangan thereís yang lain. Mengapa tidak serat karbon? Bagaimana stainless steel, atau dua nada band? Atau celtic laki-laki cincin kawin?

Dan mengapa tidak mendapatkan benar-benar petualangan jika Anda inginkan. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang tepat luar biasa ada banyak pilihan.

Zodiak laki-laki cincin kawin menakjubkan. Tersedia di semua zodiak tanda zodiak cincin akan berpaling kepala. Besar dan sangat terlihat zodiak cincin ini tidak untuk menjadi lemah hati tetapi untuk orang yang ingin melihat cincin yang harus dipertimbangkan. Dan dua nada zodiak cincin lebih baik!

Tidak cocok untuk cincin kawin? Siapa bilang! Bagi orang yang ingin menjadi unik itu masalah doesnít. Jika dia, dan dia, baik seperti itu maka it works for them. Thatís semua yang penting.

Bagaimana laki-laki perjudian cincin. Bagi para penjudi antara kita ada cincin yang menampilkan segala macam perjudian simbol. Bagaimana tentang emas dan berlian roulette cincin? Itu benar-benar memiliki rolet kecil, dengan angka.

Atau emas dan berlian yang dadu cincin yang benar-benar memiliki 2 dadu kecil berputar? Atau emas berputar cincin black jack.

Bahkan tidak biasa gemstones dapat dibuat menjadi paling unik laki-laki pernikahan band. Dua nada cincin dengan Tanzanite siapapun? Emas dengan Blue Topaz? Emas, berlian dan Garnet?

Jadi meskipun mengenakan cincin kawin laki-laki relatif baru, itu doesnít harus membosankan. Jenis cincin ini tidak untuk semua orang, tetapi bagi orang yang ingin kawin laki-laki benar-benar unik, ada banyak pilihan.

Itís hanya kasus cara unik Apakah Anda ingin menjadi!




Leave a Reply.