Tentu saja harga akan menjadi salah satu faktor yang akan mempengaruhi keputusan Anda Apakah untuk membeli berlian atau tidak, tapi itu bukanlah satu-satunya. Tidak tahu apa-apa tentang permata bisa membuat Anda membeli salah satu kualitas yang lebih rendah. Ini adalah alasan mengapa mengetahui poin-poin dasar yang diperlukan ketika membeli berlian dapat membantu. Berikut adalah 4 Cs: warna, memotong, kejernihan dan Carat berat.

Sekali Anda telah belajar 4 Cs akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih yang tepat diamond. Di sini kita memiliki 4 Cs dijelaskan secara rinci:

1. Warna - atau lebih baik, kurangnya warna dalam permata Anda. Apa yang Anda benar-benar harus mencari adalah batu bersih semua. Nada kekuningan atau keabu-abuan Diamond akan berlian berkualitas rendah. Anda memiliki nilai Diamond akan dari A sampai Z. Jika berlian adalah, mengatakan, kelas D, artinya whitest dan salah satu bests; Jika nilai Z, itu akan sangat kekuningan atau kecoklatan, dan tidak begitu baik. Cara yang mayoritas Gemologists memverifikasi kualitas warna dengan membandingkan berlian Anda memiliki dengan salah satu yang memiliki nilai yang sudah dikenal.

2. Potong - tidak ada seorangpun yang dapat memotong berlian, Gemologist yang memotong itu adalah memberikan nilai pada C ini! Mudah-mudahan, yang melakukan memotong untuk Anda akan mendapatkan A, meskipun. Anda akan melihat bahwa jika memotong berhasil, berlian akan lebih berkilau dan mengkilap. Batu well-cut akan melepaskan cahaya yang dapat membentuk pola yang indah. Wonderfulness dan kecerobohan Diamond Anda akan tergantung pada derajat sudut dan persentase dimensi. Tetapi memperhitungkan bahwa berlian oval atau marquise memiliki standar potong yang berbeda karena mereka bentuk yang berbeda.

3. Kejelasan - inklusi dan ketidaksempurnaan akan menentukan kejelasan berlian Anda. Kejelasan permata Anda dapat pergi dari sempurna ke 13. Dengan inklusi maksudku retak di berlian, atau setiap bagian lain dari kristal terperangkap di dalam permata, atau apa pun yang anomali ditemukan di bawah 10 X pembesaran.

4. Carat berat badan - itu diukur oleh skala berlian. Seperti pembobotan berlian di poin: 100 poin akan karat penuh; 50 poin akan setengah karat berlian; dan 25 poin akan kuartal karat berlian.

Sekarang bahwa Anda tahu 4 Cs, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih permata tepat. Namun, tidak ragu meminta gemologist apa pun yang Anda ingin tahu. Penjelasan spesialis akan membawa Anda ke pemahaman yang lebih baik dari 4 Cs dan keputusan yang lebih baik ketika membeli berlian.

3/20/2014 06:19:29

di mana

Reply
4/3/2016 20:58:41

Share info menarik untuk yang mau mengerti dan belajar memahami faktor2 yang mempengaruhi harga berlian.

http://www.intan-berlian.info/2016/03/07/34-faktor-yang-mempengaruhi-harga-berlian/

Reply



Leave a Reply.