Sejarah anting-anting adalah sejarah bervariasi memang. Dan yang terbaru dalam garis panjang perhiasan-perhiasan tubuh perempuan dikenal sebagai anting-anting anting-anting Moissanite. Moissanite mengambil dunia oleh badai dan anting-anting moissanite tidak terkecuali.

Anting-anting Moissanite, well anting-anting pada umumnya tetap, adalah mode dengan sejarah yang panjang. Mereka diyakini berasal sekitar 3000 SM. Kuno sering dalam emas, perak atau perunggu, banyak contoh anting-anting yang berasal dari sekitar 2500 BC zaman Kristus telah digali.
Banyak contoh menarik telah ditemukan dari kuburan royal di Irak!

Anting-anting gaya bervariasi sangat selama 3500 tahun terakhir. Anting-anting sering dikuburkan dengan orang mati, sebagai banyak bentuk-bentuk lain dari fashionable jewelry waktu. Hal ini beruntung karena memungkinkan kita untuk menentukan persis apa anting-anting yang populer di berbagai kali dalam sejarah kita.

Anting-anting hoop sekitar 1350 SM yang populer yang dipasang di dalam lubang besar di telinga daripada biasanya akan menjadi kasus. Kita hanya bisa membayangkan apa itu akan diambil untuk menghasilkan lubang di telinga di tempat pertama! Mungkin anting-anting hoop kecil di pertama, diikuti oleh yang lebih besar dengan berjalannya waktu.
Anting-anting memiliki gaya dan motif yang dilengkapi kali. Misalnya dalam Yunani masyarakat di sekitar abad kedua sebelum Masehi anting-anting sering ditampilkan motif para dewa waktu. Dan batu-batu mulia juga dihiasi telinga wanita kaya waktu untuk menampilkan kekayaan mereka.

Dari sekitar ketiga untuk abad kesepuluh AD anting-anting dikejar oleh perhiasan-perhiasan kepala yang sering mencakup seluruh sisi wajah. Dan kemudian untuk beberapa abad setelah itu gaya rambut panjang dan kerah tinggi ditutupi telinga dan anting-anting kehilangan daya tarik mereka.

Anting-anting mengambil kursi belakang untuk beberapa waktu, tetapi muncul tanpa cedera di sekitar abad ke-16. Pada zaman perempuan gaya rambut merangkak naik mengekspos telinga lagi dan anting-anting abad ketujuh belas adalah kembali pada mode.

Anting-anting itu sering panjang dan berat dan diperpanjang penggunaan mengakibatkan perempuan menderita secara permanen membentang lobus telinga. Ini dapat jelas terlihat dalam gambar Ratu Victoria, anting-anting yang berdedikasi pemakainya. Mungkin dia memiliki banyak hubungannya dengan mode waktu.

Anting-anting mode bervariasi dengan gaya rambut. Ketika rambut dipakai di atas kepalanya telinga mencolok ditampilkan dan jadi anting-anting adalah penting, namun dari waktu ke waktu gaya rambut disukai menutupi telinga, dan anting-anting kembali dari mode.

Segala macam bahan-bahan eksotis anting-anting yang digunakan termasuk di tahun 1800-an, dari semua hal, Brasil kumbang untuk warna hijau mereka menarik.

Kembali maka itu adalah Brasil kumbang, sekarang itís moissanite. Terbaru dari bahan modern anting-anting, anting-anting moissanite mengambil anting-anting dunia oleh badai. Mengapa? Hanya karena anting-anting moissanite terlihat sebagai baik sebagai diamond anting-anting tetapi tanpa label harga.

Anting-anting Moissanite memiliki batu-batu moissanite, alternatif yang modern untuk berlian yang menawarkan semua kualitas berlian, tapi di sebagian kecil dari biaya.

Apakah putaran sederhana itís memotong batu-batu moissanite yang ditetapkan menjadi putih atau kuning emas untuk menghasilkan menakjubkan anting-anting pejantan moissanite, tiga anting-anting moissanite batu di emas atau solitaire earrings moissanite dengan tuas kembali pengaturan, apapun akan melengkapi telinga wanita modern.
Anting-anting Moissanite, kumbang Brasil modern!



Leave a Reply.