Keindahan dan sejarah pirus sulit untuk melampaui! Meresap dengan sejarah dan misteri yang memang benar-benar sebuah batu yang menawan. Sejarah pirus tanggal kembali lebih dari 6000 tahun. Arkeologi dan sastra referensi ke batu mendahului era Kristen oleh lima ribu tahun.

Itu telah digali di makam dari Mesir kuno ñ khusus 4 gelang dari Zar Ratu, ditemukan di lengannya mumi. Tanggal ini kembali ke kedua penguasa Dinasti pertama Egyptís, kira-kira B.C. 5500 Aristoteles dan Pliny merujuk pirus. Marco Polo bahkan menulis tentang hal itu. Pirus selalu dianggap sebuah batu kehidupan.

Ini juga memiliki sejarah panjang lebih dari 1000 tahun dengan penduduk asli Amerika yang telah menggunakannya secara ekstensif untuk perlindungan dan penyembuhan. Batu ini juga dipakai dalam agama, seni, perdagangan, negosiasi perjanjian, dan perhiasan. Turquoiseís digunakan sebagai batu penyembuhan mencapai jauh ñ telah digunakan untuk sakit kepala, masalah mata, demam dan gigitan serangga untuk nama hanya beberapa. Itu tanah menjadi bubuk itu minum untuk menyembuhkan penyakit perut. Pirus juga memiliki sifat metafisik signifikan.

Ini adalah menyelaraskan batu yang dikatakan untuk meringankan gugup, membantu dengan pemecahan masalah, menghilangkan stres dari kehidupan yang sibuk, dan mempromosikan persahabatan. Hal ini juga dikenal untuk kualitas pelindung dan membawa budaya banyak batu pirus dengan mereka setiap saat.

Pirus sering digantung pada manik-manik, diukir fetishes hewan, atau dikombinasikan dengan batu-batu lainnya seperti onyx, batu kecubung atau karang. Warnanya berkisar brilian langit biru-hijau dan biasanya memiliki hitam atau coklat vena yang berjalan melalui itu. Dalam perhiasan itu adalah sangat populer terletak di sterling silver. Perak meningkatkan warna alami pirus jauh lebih baik daripada emas.

Pirus ini ditemukan di Amerika Utara di daerah kering Arizona dan New Mexico. Itu juga ditemukan di Cina, Iran, Turki, Mesir, dan Persia.
Lilin diobati: Banyak pirus dari Cina adalah lilin diresapi. Pengobatan parafin memperdalam dan menstabilkan warna tetapi hanya mempengaruhi permukaan.Pirus dapat agak berpori dan kapur dan ini sering tidak cocok untuk perhiasan sampai diperlakukan. Ada berbagai proses yang digunakan di pirus.

Stabilisasi adalah pengobatan yang menggunakan zat resinous. Proses menggunakan tekanan dan panas untuk mengisi celah-celah mikroskopik di batu dengan resin plastik. Ketika sembuh produk adalah cukup sulit untuk memotong dan memoles batu diperlakukan. Stabilisasi memungkinkan pirus kelas asli tapi lebih rendah untuk digunakan dalam perhiasan. Stabilisasi membantu untuk menjaga batu dari chipping dan mencegah perubahan warna dari kontak dengan minyak kulit.

Lilin pengobatan sangat umum dengan pirus dari Cina. Lilin parafin diresapi ke pirus untuk memperdalam dan menstabilkan warna tapi ini hanya mempengaruhi permukaan.

Beberapa perhiasan dapat dilakukan dengan dilarutkan pirus yang pirus tanah dari batu-batu rendah yang dibentuk bersama-sama dengan epoxy resin, dicelup dan ditekan ke dalam batu seperti bentuk - mereka terlihat baik tetapi donít memiliki nilai sebuah batu yang nyata.

Proses lain dirujuk sebagai ìBlockî mana campuran plastik resin dan pewarna diproduksi di blok ukuran sebuah roti. Ada pirus sebenarnya ada dalam campuran ini, itu adalah sepenuhnya laki-laki yang gila dan harus diberi label simulasi. Hal ini dibuat dalam berbagai warna, dan digunakan secara ekstensif untuk inlay kerja.
Jadi ketika di pasar untuk turquoise perhiasan menyadari apa yang Anda beli. Simulasi pirus, dan sepotong alami turquoise perhiasan adalah hebat. Apa pun kebutuhan Anda adalah hanya pastikan Anda membeli produk dengan harga sesuai dengan komposisi. Menikmati batu ini benar-benar menawan!!

 
Hari Valentine sudah mendekati, dan Anda tidak tahu apa yang harus mendapatkan khusus Anda seseorang. Tentu, Anda bisa mencoba cokelat, bunga, atau lain mewah gorila bernyanyi "Wild Thing" tetapi untuk hadiah Valentine yang menyenangkan, pribadi, dan mengatakan lebih dari sekedar ìwild hal, Anda membuat hati saya bernyanyi, î mempertimbangkan perhiasan.

Apa yang bisa lebih menarik pada 14 Februari daripada mengambil khusus Anda seseorang untuk perhiasan lokal Anda dan membiarkan mereka memilih hadiah Valentineís mereka sendiri? Ini akan menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk ikatan atas hari Valentineís, tetapi jika youíd suka menjaga Anda hadiah kejutan, ada banyak ide-ide untuk membuat menyenangkan cara untuk pasangan Anda untuk membuka hadiah. Anda bisa membawanya untuk makan malam romantis dan pelayan membawa cincin dengan pencuci mulut, atau Anda bisa membawanya pada berburu pemulung melalui semua tempat-tempat yang penting bagi Anda, dengan petunjuk terakhir yang mengarah ke Anda dan cincin. Ini adalah hanya dua dari ratusan menyenangkan cara untuk hadir khusus Anda seseorang dengan hadiah Valentineís.

Perhiasan pribadi. Anda dapat memilih sesuatu sudah kuno, atau Anda dapat merancang bagian Anda untuk kenang-kenangan sheíll harta. Either way, Valentineís hadiah perhiasan adalah hadiah yang mengatakan bahwa Anda benar-benar peduli tentang pasangan Anda. Dan ada begitu banyak pilihan untuk memilih dari, itís sulit untuk pergi salah. Anda dapat memutuskan pada sebuah permata, atau logam mulia. Ada kalung, gelang, cincin, gelang, bros, watchbands, dan banyak lagi. Dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat memilih hadiah Valentineís yang mencerminkan oneís mencintai kepribadian Anda dan selera.

Valentineís hadiah perhiasan dapat menunjukkan perasaan Anda untuk penting lainnya. Hadiah Valentineís Anda dapat bergairah dan serius atau menyenangkan dan ringan; memberikan dia perhiasan menunjukkan bahwa Anda menaruh banyak pemikiran ke hadiah Anda, dan dia akan yakin untuk cinta apa pun karena itu dari Anda.

 
Selama berabad-abad permata berkilauan, indah telah tanda kekayaan dan kemewahan dunia atas. Memakai kualitas perhiasan membuat hampir semua orang merasa istimewa dan terlihat lebih baik. Permata telah memiliki panjang dan langgeng penting seperti dunia kita yang kita memberi mereka sebagai tanda milik kita paling berharga--hubungan jangka panjang.

Semakin, mengenakan perhiasan dapat menjadi tanda nyata keberhasilan dan prestasi. Berjalan ke sebuah pertemuan bisnis yang memakai eye-catching cincin, gelang, atau menonton dan perawakan Anda segera naik seperti yang dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda. Ide-ide Anda tampak lebih penting dan meningkatkan kekuatan Anda untuk menang.

Berabad-abad yang lalu hanya raja dan Ratu mampu permata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, hanya baik disembuhkan mampu pilihan bagus kualitas perhiasan.

Anda bisa mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $800 sampai $5.000 untuk baik sepotong perhiasan. Itu berarti memusnahkan rekening pensiun Anda atau membuat pembayaran bulanan, kadang-kadang selama bertahun-tahun.

Hari ini semua yang telah berubah menjadi lebih baik. Perubahan terbaru dan penemuan di pasar perhiasan telah mengenakan perhiasan lebih terjangkau dari sebelumnya dalam sejarah. Cincin emas dengan batu asli sekarang dapat dibeli secara online dan di tempat lain untuk baik di bawah Rp.800000. Saya baru saja menemukan sebuah cincin berlian emas putih asli untuk hanya Rp.1000000.

Pilihan lain yang digunakan saat ini untuk menjaga biaya terjangkau adalah menggunakan perak dasar dan mantel itu dengan emas. Sebelum metode ini, hanya terjangkau perhiasan adalah menggunakan perak tetapi itu kerugian dari menodai. Metode baru ini menawarkan banyak keuntungan. Itu tidak menodai karena ini adalah berlapis emas, itu lebih indah dari sterling silver dan pasti lebih terjangkau.

Orang-orang macam harga menempatkan perhiasan dalam terang yang baru. Bagi banyak dari kita, kisaran $100-$150 jatuh ke dalam bidang pembelian mudah. Anda dapat membelinya hanya karena itu membuat Anda merasa baik tanpa dampak apapun pada anggaran Anda.

Baru harga perhiasan yang lebih rendah berarti Anda dapat memiliki gaya yang berbeda atau warna perhiasan untuk pergi dengan masing-masing pakaian Anda. Anda dapat memiliki beberapa-sepotong koleksi desain serupa untuk pergi dengan masing-masing gaun favorit Anda.

Mungkin bahkan lebih penting, sangat mudah untuk memberikan baik perhiasan sebagai hadiah, bahkan jika tidak ada alasan lain daripada Anda hanya berpikir berapa banyak Anda nilai Penerima.