Ada banyak alasan yang baik untuk mempertimbangkan membeli cincin pertunangan antik karena ada alasan untuk memutuskan kapan untuk mengajukan pertanyaan. Sementara perhiasan hari modern perjuangan untuk menawarkan pelanggan sesuatu yang unik dan kontemporer, bride-to-be mungkin lebih cenderung untuk menghargai gaya dan melekat pesona antik. Alasan lain yang dapat diterima untuk membeli cincin pertunangan antik adalah mereka sering menawarkan pembeli berlian kualitas lebih baik dengan harga yang lebih rendah daripada membeli cincin baru.

Sebelum mulai mencari cincin kawin yang sempurna, lebih baik untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan.

Apakah Anda tahu tentang C empat?

4 C adalah kriteria profesional menggunakan untuk menentukan nilai dari sebuah berlian.

"Kejelasan memperhitungkan jumlah, karakter, dan visibilitas cacatnya batu. Ini sering disebut sebagai inklusi. Inklusi lebih sedikit, semakin baik kualitas batu. "

Karat adalah ukuran atau berat berlian. Semakin besar batu, semakin tinggi biaya. Keuntungan membeli cincin pertunangan antik adalah bahwa di tahun 1930-an dan 1940-an perhiasan sering kompensasi untuk berlian berukuran lebih kecil dengan menetapkan emas putih dirancang melalui banyak tantangan, kotak berbentuk persegi. Ini membuat batu terlihat lebih besar.

"Warna adalah masalah selera. Standar modern-hari menempatkan nilai yang lebih tinggi pada berlian yang jelas, sebagai aturan. Di masa lalu, pembeli ingin mereka berlian untuk mencerminkan pelangi warna, pink lembut, tints kuning atau hijau. Sementara berlian berwarna masih tersedia saat ini, mereka dianggap lebih berharga di masa lalu. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa banyak dari berlian berwarna modern artifisial diubah untuk meningkatkan warna."

Potong juga masalah selera dan lain alasan cincin pertunangan antik dapat menjadi jawaban terbaik. Selama bertahun-tahun, preferensi memotong telah berubah. Selain itu, laser sekarang memotong kebanyakan berlian; Sedangkan anak batu biasanya dipotong dengan tangan, memberi mereka tampilan yang lebih disesuaikan, romantis.

What is the perbedaan antara cincin antik dan cincin estate?

Cincin antik biasanya mengacu pada cincin yang berusia lebih dari 50 tahun. Cincin kurang dari 50 tahun tua dan dibeli digunakan dianggap sebagai cincin estate.

Apakah gaya era yang berbeda?

Era Victoria (1835-1900) - era Victoria cincin pertunangan antik fitur berlian atau Mutiara terletak di kuning atau naik emas. Gaya cincin bervariasi dari keanggunan sederhana untuk detail yang rumit. Banyak pengaturan fitur baris berlian yang dipotong dengan segi tambahan di bawah batu. Ini dikenal sebagai tambang dipotong.

Edwardian Era (1900-1920) - dengan penemuan oxyacetylene obor, platinum menjadi pilihan logam untuk periode. Cincin kawin sering dibuat dengan berenda dan menembus bentuk, milgraining, kerawang detail, dan patung scrollwork. Rose-memotong berlian dan safir adalah batu yang disukai.

Art Deco Era (1920-1930) - cincin pertunangan antik Art Deco memiliki pandangan geometris yang efisien. Mereka juga mencerminkan budaya penduduk asli Amerika, Asia dan Mesir. Cincin ini sering terbuat dari platinum fitur warna-warni, kontras batu permata seperti berlian.

Mana dapat antik cincin pertunangan dibeli?

Cincin pertunangan antik dapat dibeli di sejumlah tempat: antique toko, penjualan estat, Pegadaian, lelang, dan ada pilih vendor online dan kota-kota besar yang mengkhususkan diri dalam pembelian dan penjualan dari antik perhiasan. Tak peduli mana Anda membeli cincin pertunangan Anda, ingatlah untuk mendapatkan keterangan lengkap tentang pembelian Anda secara tertulis dan melihat ke vendor yang menawarkan tertulis kembali kebijakan. Anda mungkin juga bertanya jika perhiasan dilengkapi dengan laporan gemologists bersertifikat, yang menyediakan optimal bukti bahwa perhiasan adalah seperti yang dijelaskan.

Kesimpulan

Ketika membeli cincin pertunangan, sangat penting untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda, termasuk antik cincin pertunangan.




Leave a Reply.