Saya berpikir bahwa salah satu kerajinan favorit saya adalah perhiasan membuat. Manik-manik harus menjadi bagian dari setiap perhiasan lengkap yang membuat kit. Saya suka pilihan gaya pembuatan perhiasan yang memungkinkan Anda untuk mencoba. Berbagai materi yang dapat Anda gunakan untuk membuat perhiasan juga berarti bahwa mereka menggunakan mungkin dibatasi hanya oleh imajinasi saya. Meskipun saya tidak craftsperson sangat berpengalaman yang saya segera menemukan bahwa aku menikmati pembuatan perhiasan dan menciptakan perhiasan mengagumkan asli. Tentu saja, sekarang saya berharap bahwa saya mampu membuat perhiasan jauh lebih rumit tapi setidaknya aku selalu meningkatkan pada I yang dibuat sebelum!

Saya menikmati membuat perhiasan yang menggunakan berbagai bahan yang berbeda. It's fun untuk melihat apa yang saya miliki berguna bahwa saya dapat mengkonversi menjadi cantik perhiasan. Salah satu favorit saya adalah menggunakan strip kertas berwarna untuk kertas mache perhiasan. Anak-anak saya suka merobek gambar dari majalah glossy dan kami mencoba membuat perhiasan bersama-sama, Yah, hampir! Mereka lebih memilih untuk bergerak langsung ke tahap dekorasi dan saya telah menemukan bahwa kering makaroni membuat manik-manik ideal. Tabung pasta memiliki lubang siap pakai untuk threading dan dapat dicat dengan mudah. Kami juga menggunakan tanah liat cukup banyak ketika perhiasan membuat, mungkin karena anak-anak menikmati molding bentuk. Aku harus mengambil alih bagian baking tetapi sekali
yang dilakukan mereka dapat menghias dan pernis ciptaan mereka dan melanjutkan pembuatan perhiasan mereka.

Tentu saja membuat perhiasan dibuat lebih menyenangkan jika Anda dapat memberikan perhiasan kepada orang lain untuk memakai. Saya suka membuat kalung dan anting-anting untuk memberikan sebagai hadiah. Orang-orang sering menghargai barang-barang buatan tangan yang lebih toko-membeli, tetapi lebih penting lagi aku menyimpan uang dengan persembahan licik saya! Anak-anak saya seperti membuat persahabatan gelang untuk pasangan mereka dan telah baru saja masuk ke menggunakan berhuruf perhiasan untuk membuat nama-nama peopleís pada kalung. Banyak anak-anak memakai mereka bulat di sini dan juga telah menjadi tertarik dalam membuat perhiasan terlalu!

Saya menggunakan banyak bahan yang berbeda sebagai dasar untuk pembuatan perhiasan saya. Itu mungkin akan menjadi mustahil bagi saya untuk mengingat semua dari mereka tapi aku suka menggunakan tali kulit dan perhiasan logam yang paling. Saya telah mencoba hampir segala sesuatu yang saya bisa thread manik-manik ke mungkin! Saat ini saya tidak memiliki waktu untuk mendedikasikan untuk membuat bahwa sekali aku, pada kenyataannya saya mungkin perhiasan havenít membuat apa pun untuk lebih dari satu tahun karena selain terbaru kami tetapi ketika dia anak saya mungkin juga mengajar dia dasar-dasar juga.




Leave a Reply.