Sejauh satu dapat mengingat selebriti terkenal telah memakai perhiasan yang dibuat oleh desainer perhiasan terkenal. Melalui banyak era dan banyak gaya selebriti dan desainer perhiasan telah memegang ikatan. Yang lebih baik untuk menampilkan potongan-potongan indah Anda dari selebriti cantik yang telah ditangkap perhatian penonton.
Elizabeth Taylor akan selalu dikenang karena tampak glamor dan indah. Saya tidak ingat setiap saat bahwa aku telah melihat Elizabeth tanpa nya permata untuk menghiasi dirinya. Ini adalah seorang wanita dengan gaya fashion seperti tidak lain. Dari mutiara indah menghiasi wajahnya ke berlian indah yang menghiasi lehernya. Dia tahu bagaimana untuk membuat pernyataan fashion!

Ava Gardner adalah seorang wanita dengan gaya fashion glamor yang tidak pergi tanpa diketahui. Apakah dia memilih untuk memakai anting-anting Berlian nya terbaik atau kalung Trifari favorit dia selalu tampak spektakuler. Ada banyak dari kita yang dapat mengambil beberapa tips dari Avaís suar!
Joan Crawfard dan Joan Collins adalah dua yang hanya canít mau kalah. Orang harus bertanya-tanya bagaimana wanita begitu mudah belajar menjadi yang halus dan indah setiap saat. Seperti Cleopatra tampaknya yang akan dipelihara jauh di dalam jiwa.

Marilah kita tidak lupa tentang royalti. Meskipun tidak mungkin selebriti sebagai kita menganggap mereka masih penting sosok kepala yang berada di dalam mata publik. Bagaimana cantik perhiasan Duchess of Windsor atau Umbero II dari Italia. Lalu ada Princess Mary Britania yang jarang terlihat tanpa perhiasan-Perhiasan perhiasan nya.
Lebih modern kali, apa tentang keterlibatan itu indah cincin mangkuk Parker Camela yang terlihat mengenakan. Luar biasa sepotong perhiasan pada wanita yang cukup sering menyajikan dirinya dalam gaya halus sangat tradisional. Tidak ada glamor di sini kecuali bahwa cincin indah drop dead!

Apakah kita berbicara tentang Jennifer Aniston, Courteney Cox, Kate Winslet, Kate Hudson, atau Katie Holmes selebriti memberi kita kesempatan untuk melihat desain perhiasan dalam bermain. Mereka segera membantu mengembangkan keinginan untuk sepotong perhiasan tertentu atau melihat.

Weíve punya banyak yang dapat kita pelajari dari gaya selebriti. Dan setelah ambil potongan-potongan perhiasan desain tahan isnít lama sebelum seseorang membuat sepotong serupa yang buku-buku saku kami mampu.
Jadi tetap menonton bintang-bintang untuk perhiasan yang besar untuk membuat pernyataan fashion Anda!
1/6/2015 11:58:19 pm

informasi yang sangat inspiratis, terima kasih

Reply
8/12/2015 05:40:00 pm

Informasi menarik. Saat ini, banyak sekali batu akik yang dijadikan <a href="http://www.perhiasancantik.org"> Perhiasan Cantik</a> agar bisa tampak modis dan percaya diri. Baik itu perhiasan cincin maupun liontin kalung. Jika Anda ingin melihat <a href="http://www.perhiasannamacantik.com">model perhiasan batu akik</a> terbaru, silakan KLIK DISINI>> <a href="http://www.perhiasancantik.org">perhiasan</a>. Dan jika Anda ingin membuat membuat <a href="http://www.perhiasannamacantik.com">Perhiasan Nama</a>, seperti <a href="http://www.kalungnama.org">Kalung Nama</a>, <a href="http://www.perhiasannamacantik.com/?gelang-nama">Gelang Nama</a>, cincin nama, silakan Anda KLIK DISINI>> <a href="http://www.kalungnama.org">Kalung Nama</a>.

Reply
1/7/2016 10:28:08 pm

Kapan aku bisa dapet perhiasan kaya gitu ya... Mudah-mudahan saja segera punya, ...

Reply



Leave a Reply.