Kembali ke kuno kali menyihir perhiasan telah digunakan oleh pria dan wanita untuk menghiasi tubuh mereka. Dari batu permata untuk kristal azimat dan azimat menghiasi tubuh. Dan terima kasih untuk selebriti yang telah mengambil tren ini sekali lagi. Estate metafisik perhiasan jimat dan azimat sekali lagi mendapatkan popularitas. Ulang kata-tidak membiarkan saya kata yang mereka populer.

Dari zaman kuno melalui berhak dengan hari modern jimat dan azimat dikenakan untuk sifat mereka metafisik. Mereka diyakini memiliki kekuatan khusus seperti menjaga satu Brankas, meningkatkan pikiran, menemukan cinta, atau menangkal kejahatan. Setiap permata diyakini mengandung kekuatan magis sendiri.
Kristal digunakan untuk energi dan keseimbangan tubuh dan sempurna untuk meditasi. Mereka juga dikenal karena kekuatan penyembuhan mereka. Mutiara diyakini menarik cinta. Amber diyakini memurnikan, sementara amber meningkatkan intuisi dan mata ketiga.

Berlian melepaskan ketegangan seksual sementara safir meningkatkan persahabatan. Carnelian terbangun indra dan citrine mempromosikan disposisi bahagia. Emerald meningkatkan impian dan meningkatkan tubuh rohani.
Goldstone menyimpan energi dari orang-orang yang disentuhnya, sementara bijih besi meningkatkan salah satu kualitas intelektual. Giok keseimbangan dan mendorong kebijaksanaan dan Lapis meningkatkan kesadaran Anda. Jasper melindungi dan memiliki efek menenangkan. Star sapphire meningkatkan kreativitas, kepercayaan diri dan kesadaran.
Perunggu menyeimbangkan emosional dan mengurangi stres, moonstone menyelaraskan emosi, dan obsidian menghapus negatif. Opal dikenal untuk meningkatkan intuisi, peridot relaks, pink opal mengaktifkan penyembuhan batin, dan kuarsa mawar dianggap sebagai batu cinta.

Kuarsa Smokey menghilangkan negativitas, harimau mata meningkatkan intuitif dan mata ketiga, dan pirus melindungi pemakainya. Garnet meningkatkan kreativitas dan pemahaman dan dikatakan untuk membawa kesuksesan bisnis.
Rhodonite mengurangi stres, jasper yang meningkatkan kesadaran, dan batu akik akan membantu mencapai penutupan. Aquamarine menghapus negatif, meningkatkan kejelasan, dan menyediakan keseimbangan emosional. Biru tourmaline akan meningkatkan kemampuan komunikasi Anda; turmalin hijau akan membawa damai tidur dan relaksasi.
Emas meningkatkan kekuatan permata sementara perak dianggap netral.

Hari permata ini dipakai untuk keindahan dalam perhiasan dan kekuatan mereka metafisik. Metafisik perhiasan lebih daripada pernyataan fashion dan selebriti cepat untuk mengenali kekuatan tambahan yang dapat ditemukan dengan mengenakan batu permata tertentu.

Selebriti yang sering yang pertama untuk mengenali keindahan atau pesona sesuatu. Mereka biasanya adalah orang pertama yang memperkenalkan mode yang menjadi populer. Perhiasan metafisik ini tidak berbeda. Dengan semakin banyak selebriti mengenakan perhiasan metafisik kepentingan umum populationís telah telah terbangun.

Dari Courtney Cox pada Alicia Keys. Dari Brad Pitt untuk Ben Afflek ada ratusan selebriti dan bintang rock mengenakan perhiasan metafisik. Mungkin mereka tahu sesuatu sisa kami hanya telah membaca tentang. Mungkin itís waktu kami menemukan mengapa mereka menemukan permata metafisik jimat dan azimat begitu populer.

Ketika datang ke perhiasan batu permata dan kualitas metafisik ada banyak keyakinan. Apa yang dikenal pasti adalah bahwa potongan-potongan perhiasan indah dan selebriti tahu bagaimana campuran keindahan dengan Mistisisme jadi mengapa tidak mengambil pelajaran dari mereka



Leave a Reply.