Ada hampir tidak ada perbedaan antara perhiasan imitasi dan perhiasan antik. Kostum perhiasan tanggal kembali ke tahun 1930-an. Dengan definisi antik yang juga akan membuat antique jewelry. Namun, kebanyakan ahli perhiasan telah setuju bahwa perhiasan antik mendahului tahun 1930-an.
Kostum perhiasan muncul menjadi ada di tahun 1930-an sebagai perhiasan sekali pakai yang murah dimaksudkan untuk dikenakan dengan pakaian tertentu, tetapi tidak dimaksudkan untuk menjadi diwariskan secara turun temurun. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi modis untuk periode singkat waktu, dari tanggal itu sendiri, dan kemudian menjadi pengalihan agar sesuai dengan pembelian pakaian baru, atau dengan gaya mode baru. Menjadi tersedia dalam jumlah besar selama 30-an.

Perhiasan murah juga ada sebelum tahun 1930-an. Pasta atau kaca perhiasan sejauh tahun 1700-an. Orang kaya memiliki mereka perhiasan diduplikasi untuk berbagai alasan, menggunakan pasta atau kaca batu. Oleh pertengahan 1800-an dengan pertumbuhan kelas menengah yang sekarang ada tingkat yang berbeda dari perhiasan yang diproduksi menggunakan baik, semi dan dasar bahan. Perhiasan emas, berlian, baik permata zamrud dan saphires terus dilakukan. Perhiasan dari rolled emas, yang merupakan lapisan tipis emas yang terikat logam dasar, memasuki pasar untuk kelas menengah. Ini perhiasan sering ditetapkan dengan batu semi mulia permata seperti amethyst, karang, atau mutiara, dan jauh lebih terjangkau. Dan kemudian ada perhiasan yang kebanyakan orang mampu, terdiri dari batu kaca dan logam dasar yang dibuat agar terlihat seperti emas. Semua tiga jenis dimaksudkan untuk dapat diwariskan ke generasi mendatang.

Biasanya ada petunjuk yang dapat membantu mengidentifikasi apa era sepotong perhiasan dari. Gaya, materi, jenis potongan. Misalnya gaun klip datang pada tahun 1930-an dan yang keluar dari gaya tahun 1950-an. Perhiasan mencerminkan gaya, Desain, warna dan batu-batu zaman. Sebagai contoh dari 1910 hingga 1930 perak adalah warna favorit logam, sehingga perhiasan ditemukan di platinum, emas putih, perak atau logam dasar berwarna agar terlihat seperti perak. Oleh Perang Dunia II, emas adalah populer lagi tetapi dalam pasokan pendek, karena itu adalah penting bagi usaha perang. Apa emas yang tersedia adalah dibuat menjadi lembaran sangat tipis dan biasanya terikat perak (disebut vermeil) sebelum sedang berubah menjadi perhiasan. Di tahun 1930an rhinestones popularitas pernah meningkat di Eropa. Itu tidak tersedia untuk Amerika sampai tahun 1940-an. Akibatnya, banyak dari potongan-potongan dari periode ini cenderung banyak fitur logam dan batu satu atau sekelompok kecil kecil rhinestones. .

Hari ini pasti tidak jauh berbeda dari zaman dahulu. Kami masih memiliki perhiasan, perhiasan berharga semi, dan tentu saja perhiasan kostum tersedia bagi kita. Kostum perhiasan dapat menambahkan sentuhan dan menunjukkan selera mode. Gaya perhiasan kostum dari tahun sekarang menjadi sangat modis dan banyak yang direproduksi. Bahkan dengan kostum perhiasan sana adalah perbedaan dalam kualitas. Banyak dari potongan-potongan baru tidak memiliki vibrance di batu atau berat dari potongan-potongan yang lebih tua.
Perhiasan antik dan vintage adalah baik menyenangkan untuk mengumpulkan dan menyenangkan untuk memakai. Tidak lagi adalah perhiasan kostum hanya "ditagih." Ini adalah "gaya, dan" "trendi", dan starter hebat percakapan. Dress untuk mengesankan!






Leave a Reply.