Estate perhiasan adalah hadiah yang sempurna untuk ibumu Apakah itís untuk Motherís, dia ulang tahun, atau hari Natal. Motherís akan selalu menikmati sepotong perhiasan yang indah. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menuju keluar untuk membeli bahwa perhiasan untuk memastikan Anda donít membayar terlalu banyak atau donít tanah sampai dengan sepotong palsu perhiasan. Perhiasan Estate adalah selalu pilihan yang sangat baik karena ibu Anda mungkin memiliki pribadi lampiran ke bagian tertentu atau gaya. Ikuti tips untuk membeli perhiasan untuk ibu Anda.

Periksa di sekitar!Kualitas perhiasan isnít murah jadi sebelum Anda bahkan mulai belanja memeriksa sekitar dengan rekan kerja, teman, dan keluarga dan melihat mana toko atau situs web mereka merekomendasikan untuk pembelian perhiasan dari. Juga perhatikan orang-orang yang mereka memberitahu Anda untuk menjauh dari. Pengalaman orang lain adalah metode yang bagus untuk menemukan toko perhiasan terbaik yang tersedia.Mendapatkannya ditulis turunJika youíve telah berbicara dengan perwakilan penjualan kemudian minta mereka menuliskan semua theyíve informasi yang diberikan Anda termasuk kebijakan toko pada pengembalian uang dan kembali. Jika Anda membeli online kemudian mencetak semua informasi yang disediakan di situs web termasuk informasi kontak, kembali kebijakan dan kebijakan pengembalian dana.

Watch tanda-tandaBerlapis emas bukanlah emas 14 karat. Beberapa mungkin mencoba untuk membimbing Anda untuk percaya ini tetapi hanya tidak begitu. 14K perhiasan ini terbuat dari bagian-bagian 14 emas yang dikombinasikan dengan 10 bagian logam dasar. Berlapis emas berarti bahwa logam dasar lebih murah hanya memiliki lapisan 10K emas terikat untuk itu. Akhirnya emas akan usang dan meninggalkan Anda dengan logam dasar jelek. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk usang akan tergantung pada seberapa baik itu dilapisi, seberapa sering Anda memakainya, dan bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap hal itu.

Jam tanganAda dua gaya berbeda watch, baterai dioperasikan dan gaya berkelok-kelok. Youíll harus menentukan jenis terbaik untuk ibumu. Youíll juga ingin mengetahui berapa lama garansi dan apa itu meliputi. Pengalaman pribadi dengan pembuat watch akhir lebih tinggi meninggalkan aku agak kagum. Aku telah berhasil memakai emas plating dari band yang terdaftar dalam life time garansi sebagai menutupi. Namun berdasarkan mengirimkannya untuk penggantian saya menemukan aku telah mengabaikan untuk membaca baik cetak yang memiliki daftar pengecualian pada life time garansi. Jadi moral dari cerita adalah membaca dan membaca semuanya. Donít memiliki kejutan besar nanti. Bahwa band penggantian biaya saya setengah nilai harga pembelian asli. Aduh!

Memahami permataAnda perlu memahami perbedaan antara permata alami yang berasal dari ibu bumi dan sintetis atau laboratorium dibuat permata yang adalah buatan manusia. Untuk melihat mereka berdampingan, Anda tidak dapat secara visual melihat perbedaan. Tapi perbedaan terbesar dalam harga. Permata alam biaya lebih besar. Jadi jika Anda benar-benar ingin batu permata alam maka youíll harus membayar lebih. Ketika membeli sebuah permata alam memastikan bahwa Anda memahami apa yang Anda peroleh. Permata alami dapat memiliki perawatan yang meningkatkan kecantikan mereka. Peningkatan permata alami tidak bernilai uang sama sebagai permata alam alam dan mereka mungkin juga memerlukan perlakuan khusus jadi bahwa mereka donít menjadi rusak atau longgar keharuman mereka.

MutiaraAnda dapat membeli Mutiara nyata yang indah dan imitasi mutiara. Nyata mutiara berasal dari tiram atau moluska mana imitasi mutiara yang dibuat manusia. Permata berasal dari tiram atau moluska tapi manusia campur tangan dengan menambahkan merupakan iritan untuk menyebabkan mutiara harus bertumbuh dalam shell. Mutiara yang alami dan tidak berbudaya langka dan sangat mahal dan tidak benar-benar isnít setiap perbedaan kecuali mans sedikit intervensi.

BerlianBerlian selamanya mendalam dalam arti. Salah satu yang menjadi bahwa berlian akan secara harfiah bertahan selamanya. Anda perlu mempertimbangkan dipotong, warna, kejelasan, dan berat ketika memilih diamond. Masing-masing unsur tersebut akan mempengaruhi harga berlian. Warna dapat dinilai pada skala tapi timbangan tidak konsisten karena ada tidak ada skala standar industri jadi pastikan Anda memahami skala untuk diamond spesifik yang Anda Cari di.

RantaiSebuah rantai adalah selalu pilihan yang indah untuk perhiasan hadiah untuk ibu Anda. Baik emas atau perak adalah pilihan yang sangat baik. Rantai tersedia dalam banyak panjang sehingga Anda dapat memilih panjang yang sesuai untuk ibumu. Anda juga dapat anak laki-laki banyak gaya yang berbeda dari yang sangat mungil untuk bold dan terlihat. Tambahkan liontin jika Anda suka.

Ikuti tips untuk membeli perhiasan untuk ibumu dan youíll telah membeli hadiah yang sempurna. Jadi Apakah Anda membeli sepotong perhiasan baru atau sepotong perhiasan indah itu akan berharga oleh ibu Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.



Leave a Reply.