Berlian dapat menjadi sahabat perempuan, tetapi manusia modern yang membuat berlian begitu baik untuk dapat dibedakan dari berlian. Dan ketika Anda melihat penghematan besar pada harga, berlian buatan mungkin keputusan terbaik perempuan.

Semakin, pasangan bertunangan mempertimbangkan biaya beberapa perhiasan pernikahan. -Tekanan tinggi todayís biaya tinggi gaya hidup pasangan yang benar-benar tanya apakah atau tidak itu tepat untuk menghabiskan besar, mengatakan, berlian cincin pertunangan.

Semakin banyak dihabiskan perhiasan pernikahan yang kurang tersedia kemudian untuk hal-hal penting dalam perkawinan, seperti sebuah rumah. Atau anak-anak ketika mereka tiba. Yang bertanggung jawab untuk menghabiskan begitu banyak untuk membeli cincin pertunangan berlian ketika hal-hal ini lebih penting mungkin perlu dikompromikan kemudian?

Terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa baik kualitas berlian buatan manusia tidak bisa dibedakan dari berlian, bahkan oleh perhiasan.

Berlian imitasi adalah bisnis besar. Industri perhiasan mutiara merevolusi oleh munculnya permata. Berlian sintetis yang melakukan hal yang sama untuk bisnis perhiasan pernikahan.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan berlian sintetis. Teknologi modern sangat mahir dalam membuat produk yang akan menjual baik dan berlian imitasi tidak terkecuali. Dan kualitas sangat baik bahwa banyak alternatif untuk berlian melakukan sangat baik bila dibandingkan dengan berlian menggunakan tes kualitas berlian umum.
Tes tersebut sebagai kekerasan, indeks bias, api, kecemerlangan, kilau dan lain-lain berlian buatan manusia melakukan mengagumkan. Kadang-kadang bahkan lebih baik.

Kecemerlangan merupakan sebuah tes dari jumlah cahaya yang memasuki batu dan mendapat dipantulkan kembali. Hal ini dipengaruhi oleh kualitas potongan batu.

Api adalah kemampuan batu untuk memecah cahaya ke dalam itís komponen warna dan juga dipengaruhi oleh memotong. ìFireî dapat dilihat sebagai warna keluar dari batu.

Kilau adalah jumlah cahaya yang dipantulkan kembali dari permukaan batu.

Moissanite, misalnya, melebihi diamond kecemerlangan, api dan kilau dan hanya sangat sedikit lebih rendah pada skala kekerasan. Bahkan potongan khusus pengujian peralatan harus dirancang sehingga perhiasan tahu moissanite dari diamond sebagai sehingga banyak tidak mampu.

Dan, tentu saja, moissanite jauh lebih murah daripada berlian. Dan jika kebanyakan perhiasan tidak dapat kirim selain berlian, bisa Anda?

Ada berbagai proses yang berbeda yang digunakan untuk menghasilkan sebuah batu yang merupakan alternatif yang baik berlian. Kebanyakan memproduksi batu berkualitas yang menghasilkan menakjubkan kualitas perhiasan yang setiap wanita akan bangga untuk memakai.

Moissanite adalah tidak benar-benar seorang laki-laki membuat diamond meskipun, karena hal ini, pada kenyataannya, alami. Sayangnya itu doesnít terjadi dalam jumlah yang cukup untuk menjadi komersial pertambangan. Tetapi teknologi telah datang untuk menyelamatkan oleh merancang sebuah metode untuk menghasilkan kualitas tinggi kristal.
Preferensi kami untuk alternatif terbaik untuk berlian? Moissanite. Batu perhiasan yang akan membuat cincin pertunangan menakjubkan, atau sepotong perhiasan lainnya. Dan Anda dapat membeli perhiasan pernikahan moissanite di sebagian kecil dari harga perhiasan pernikahan berlian.

Dan ketika anak-anak datang, membeli mereka sesuatu yang ekstra dari kami dari youíve uang yang disimpan.
firman
5/18/2015 02:27:40 am

Kalo berlian sintetis lower grade gimana? Harga mirip moissanite tapi di tes Berlian walau kekerasannya ngga sample 10 mohs tapi diatas moissanite

Reply



Leave a Reply.