Saya berpikir bahwa salah satu kerajinan favorit saya adalah perhiasan membuat. Manik-manik harus menjadi bagian dari setiap perhiasan lengkap yang membuat kit. Saya suka pilihan gaya pembuatan perhiasan yang memungkinkan Anda untuk mencoba. Berbagai materi yang dapat Anda gunakan untuk membuat perhiasan juga berarti bahwa mereka menggunakan mungkin dibatasi hanya oleh imajinasi saya. Meskipun saya tidak craftsperson sangat berpengalaman yang saya segera menemukan bahwa aku menikmati pembuatan perhiasan dan menciptakan perhiasan mengagumkan asli. Tentu saja, sekarang saya berharap bahwa saya mampu membuat perhiasan jauh lebih rumit tapi setidaknya aku selalu meningkatkan pada I yang dibuat sebelum!

Saya menikmati membuat perhiasan yang menggunakan berbagai bahan yang berbeda. It's fun untuk melihat apa yang saya miliki berguna bahwa saya dapat mengkonversi menjadi cantik perhiasan. Salah satu favorit saya adalah menggunakan strip kertas berwarna untuk kertas mache perhiasan. Anak-anak saya suka merobek gambar dari majalah glossy dan kami mencoba membuat perhiasan bersama-sama, Yah, hampir! Mereka lebih memilih untuk bergerak langsung ke tahap dekorasi dan saya telah menemukan bahwa kering makaroni membuat manik-manik ideal. Tabung pasta memiliki lubang siap pakai untuk threading dan dapat dicat dengan mudah. Kami juga menggunakan tanah liat cukup banyak ketika perhiasan membuat, mungkin karena anak-anak menikmati molding bentuk. Aku harus mengambil alih bagian baking tetapi sekali
yang dilakukan mereka dapat menghias dan pernis ciptaan mereka dan melanjutkan pembuatan perhiasan mereka.

Tentu saja membuat perhiasan dibuat lebih menyenangkan jika Anda dapat memberikan perhiasan kepada orang lain untuk memakai. Saya suka membuat kalung dan anting-anting untuk memberikan sebagai hadiah. Orang-orang sering menghargai barang-barang buatan tangan yang lebih toko-membeli, tetapi lebih penting lagi aku menyimpan uang dengan persembahan licik saya! Anak-anak saya seperti membuat persahabatan gelang untuk pasangan mereka dan telah baru saja masuk ke menggunakan berhuruf perhiasan untuk membuat nama-nama peopleís pada kalung. Banyak anak-anak memakai mereka bulat di sini dan juga telah menjadi tertarik dalam membuat perhiasan terlalu!

Saya menggunakan banyak bahan yang berbeda sebagai dasar untuk pembuatan perhiasan saya. Itu mungkin akan menjadi mustahil bagi saya untuk mengingat semua dari mereka tapi aku suka menggunakan tali kulit dan perhiasan logam yang paling. Saya telah mencoba hampir segala sesuatu yang saya bisa thread manik-manik ke mungkin! Saat ini saya tidak memiliki waktu untuk mendedikasikan untuk membuat bahwa sekali aku, pada kenyataannya saya mungkin perhiasan havenít membuat apa pun untuk lebih dari satu tahun karena selain terbaru kami tetapi ketika dia anak saya mungkin juga mengajar dia dasar-dasar juga.

 
Cincin pernikahan adalah simbol Uni. Persatuan antara seorang pria dan seorang wanita. Tradisi ini itu publicising Uni antara pria dan wanita adalah tradisi yang berjalan kembali ke Mesir kuno.

Maka penggunaan cincin adalah sedikit kemudian berbeda dari sekarang. Sebuah cincin terdiri dari sesuatu yang lebih umum tersedia bagi orang Mesir. Bergegas dari sepanjang tepi Sungai Nil.

Demam yang digunakan untuk melambangkan kesatuan antara laki-laki dan perempuan dengan mengepang sepotong kecil di sekitar jari. Hal ini menciptakan sebuah lingkaran yang tidak pernah berakhir bahwa kekekalan itu ada disimbolkan. Lingkaran cinta tidak pernah berakhir.

Namun walaupun tradisi ini kembali ribuan tahun mengenakan cincin kawin menís jauh lebih baru. Itu benar-benar hanya setelah perang dunia kedua, bahwa laki-laki memutuskan bahwa pemakaian kawin laki-laki adalah cara yang tepat untuk merayakan komitmen mereka baru untuk bride mereka.

Sekarang bahwa pemakaian kawin laki-laki modis pria yang beralih pikiran mereka untuk jenis cincin untuk membeli. Dan seperti yang sangat jarang bahwa seorang pria akan memakai cincin pertunangan, (walaupun tidak pernah terdengar dari), cincin pernikahan mereka adalah sering hanya sepotong perhiasan yang mereka akan memakai. Jadi mereka perlu untuk memberikan beberapa pemikiran.

Jadi dalam banyak kasus, orang-orang ingin sesuatu yang unik. Sesuatu yang tidak ada orang lain memiliki. laki-laki kawin yang menonjol dan membuat pernyataan tentang hanya siapa mereka. Sesuatu yang sangat berbeda.

Jadi alternatif apa yang ada untuk orang yang hanya ingin menjadi berbeda?

Emas, perak atau berlian yang biasanya terkait dengan cincin pernikahan pertama. Namun untuk para pria modern ada banyak pilihan lain.

laki-laki Platinum cincin kawin dan laki-laki Titanium pernikahan band yang baru tapi tidak kurang yang menakjubkan. Keduanya jauh lebih baru untuk menyusun cincin tapi keduanya membuat untuk cincin yang megah.

Platinum sangat kuat dan tahan lama. Namun banding itís adalah unik patina atau kemilau yang berkembang dari waktu ke waktu. Dan itu dapat dibuat menjadi berbagai menarik biasa laki-laki cincin kawin. Pilihannya tidak terbatas.

Demikian pula Titanium sangat kuat dan juga sangat ringan, sepertiga dari berat emas. Ini adalah bonus untuk siapa pun yang khawatir tentang apakah sebuah cincin di jari mungkin merasa berat.

Titanium cincin kuno dari satu blok dari Titanium dan sehingga perlu dilakukan untuk ukuran yang tepat. Berbagai Titanium laki-laki cincin adalah, seperti Platinum, luas, dan ada cincin sesuai selera.

Namun untuk orang yang mencari sesuatu yang benar-benar unik ada banyak pilihan lain. Internet telah membuka seluruh dunia baru untuk orang yang mencari cincin kawin unik laki-laki.

Sekarang ada perhiasan online yang memungkinkan Anda untuk desain Anda sendiri cincin. Sebagai contoh mungkin untuk desain Anda sendiri Titanium laki-laki wedding band menggunakan berbagai macam warna Titanium. Anda pilih sendiri cincin bentuk, ukuran dan warna atau campuran warna dan menambahkan salah satu dari berbagai batu permata untuk itu seperti yang Anda inginkan. Ini dapat ditempatkan persis seperti yang Anda inginkan untuk membuat benar-benar unik menís kawin seperti apa yang orang lain telah di mana saja di dunia.

Untuk benar-benar petualangan thereís yang lain. Mengapa tidak serat karbon? Bagaimana stainless steel, atau dua nada band? Atau celtic laki-laki cincin kawin?

Dan mengapa tidak mendapatkan benar-benar petualangan jika Anda inginkan. Bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang tepat luar biasa ada banyak pilihan.

Zodiak laki-laki cincin kawin menakjubkan. Tersedia di semua zodiak tanda zodiak cincin akan berpaling kepala. Besar dan sangat terlihat zodiak cincin ini tidak untuk menjadi lemah hati tetapi untuk orang yang ingin melihat cincin yang harus dipertimbangkan. Dan dua nada zodiak cincin lebih baik!

Tidak cocok untuk cincin kawin? Siapa bilang! Bagi orang yang ingin menjadi unik itu masalah doesnít. Jika dia, dan dia, baik seperti itu maka it works for them. Thatís semua yang penting.

Bagaimana laki-laki perjudian cincin. Bagi para penjudi antara kita ada cincin yang menampilkan segala macam perjudian simbol. Bagaimana tentang emas dan berlian roulette cincin? Itu benar-benar memiliki rolet kecil, dengan angka.

Atau emas dan berlian yang dadu cincin yang benar-benar memiliki 2 dadu kecil berputar? Atau emas berputar cincin black jack.

Bahkan tidak biasa gemstones dapat dibuat menjadi paling unik laki-laki pernikahan band. Dua nada cincin dengan Tanzanite siapapun? Emas dengan Blue Topaz? Emas, berlian dan Garnet?

Jadi meskipun mengenakan cincin kawin laki-laki relatif baru, itu doesnít harus membosankan. Jenis cincin ini tidak untuk semua orang, tetapi bagi orang yang ingin kawin laki-laki benar-benar unik, ada banyak pilihan.

Itís hanya kasus cara unik Apakah Anda ingin menjadi!

 
Pasangan mencari cincin kawin memiliki banyak pilihan lebih hari ini daripada telah tersedia di masa lalu. Cincin kawin beberapa gaya dan desain sekarang tersedia dan pilihan menjadi lebih beragam hampir setiap hari. Salah satu pilihan yang telah tersedia untuk waktu yang lama tetapi telah secara tradisional dari jangkauan untuk banyak pasangan karena biaya mahal adalah custom-memesan cincin kawin buatan.

Menerima pesanan cincin pernikahan buatan dulu tersedia hanya dari perhiasan besar dengan harga yang agak terlalu tinggi, membuat pilihan untuk selebriti atau sangat baik. Hal ini tidak lagi terjadi. Perubahan besar dalam industri perhiasan dan prevalensi Internet di semua aspek perdagangan telah bersekutu dengan menurunkan harga cincin kawin buatan tangan mantap. Cincin pernikahan buatan yang sekali biaya ribuan dapat sekarang memiliki sebagian kecil dari jumlah mereka mantan. Menerima pesanan cincin buatan tangan akan tetap biaya lebih dari ring tradisional berkualitas sama, tentu saja, tetapi perbedaan harga adalah tempat di dekat apa sekali itu.

Buatan cincin pernikahan dapat dibeli tanpa membuat pesanan khusus hari ini juga. Ada banyak perusahaan kecil yang mengkhususkan diri dalam seperti cincin seluruh dunia dan mereka memiliki munculnya Internet mengucapkan terima kasih untuk mereka dimasukkan ke dalam pasar yang jauh lebih luas daripada yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Dalam banyak kasus ini cincin pernikahan buatan yang indah dapat diperoleh untuk jauh lebih sedikit daripada tersedia di pakaian besar perhiasan cincin. Sebagai contoh, cincin kawin buatan indah yang saya ditemukan secara online dirancang dengan unik challah braid desain dan biaya sekitar $375.00. Melihat situs yang ditawarkan cincin yang lebih tradisional, saya menemukan sebuah band emas yang biasa sama dimensi dan berat karat sama untuk $425.00. Dihadapkan dengan membayar lebih banyak uang untuk sebuah cincin kurang menarik atau kurang uang untuk sebuah cincin pernikahan buatan yang unik, saya pikir saya tahu pilihan yang saya akan memilih. Ini mungkin menjadi pengecualian lebih dari aturan tersebut, tentu saja. Cincin kawin beberapa buatan pasti masih akan biaya lebih banyak, tapi pengerjaan indah yang Anda dapatkan untuk uang Anda membuat semua perbedaan di dunia.

Tentu saja, buatan cincin pernikahan adalah hanya salah satu dari banyak pilihan yang tersedia. Pada akhirnya, cincin yang Anda pilih akan mencerminkan selera pribadi Anda dan rasa gaya. Mereka akan merupakan cerminan dari dalam diri Anda dan, tentu saja, simbol cinta abadi dan pengabdian kepada satu sama lain. Thatís apa cincin pernikahan adalah, setelah semua, simbol. Itís hanya sangat bagus untuk tahu bahwa ada yang begitu banyak pilihan yang tersedia ketika datang untuk memilih simbol. Ketersediaan siap buatan cincin kawin telah hanya menambahkan orang-orang pilihan. Itís baik untuk perhiasan kecil yang menciptakan cincin ini indah sekarang memiliki pasar yang luas di mana untuk menawarkan mereka, dan memiliki seperti berbagai untuk memilih dari adalah hal yang baik untuk semua orang yang mencari cincin kawin yang sempurna.

 
Ada banyak alasan yang baik untuk mempertimbangkan membeli cincin pertunangan antik karena ada alasan untuk memutuskan kapan untuk mengajukan pertanyaan. Sementara perhiasan hari modern perjuangan untuk menawarkan pelanggan sesuatu yang unik dan kontemporer, bride-to-be mungkin lebih cenderung untuk menghargai gaya dan melekat pesona antik. Alasan lain yang dapat diterima untuk membeli cincin pertunangan antik adalah mereka sering menawarkan pembeli berlian kualitas lebih baik dengan harga yang lebih rendah daripada membeli cincin baru.

Sebelum mulai mencari cincin kawin yang sempurna, lebih baik untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan.

Apakah Anda tahu tentang C empat?

4 C adalah kriteria profesional menggunakan untuk menentukan nilai dari sebuah berlian.

"Kejelasan memperhitungkan jumlah, karakter, dan visibilitas cacatnya batu. Ini sering disebut sebagai inklusi. Inklusi lebih sedikit, semakin baik kualitas batu. "

Karat adalah ukuran atau berat berlian. Semakin besar batu, semakin tinggi biaya. Keuntungan membeli cincin pertunangan antik adalah bahwa di tahun 1930-an dan 1940-an perhiasan sering kompensasi untuk berlian berukuran lebih kecil dengan menetapkan emas putih dirancang melalui banyak tantangan, kotak berbentuk persegi. Ini membuat batu terlihat lebih besar.

"Warna adalah masalah selera. Standar modern-hari menempatkan nilai yang lebih tinggi pada berlian yang jelas, sebagai aturan. Di masa lalu, pembeli ingin mereka berlian untuk mencerminkan pelangi warna, pink lembut, tints kuning atau hijau. Sementara berlian berwarna masih tersedia saat ini, mereka dianggap lebih berharga di masa lalu. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa banyak dari berlian berwarna modern artifisial diubah untuk meningkatkan warna."

Potong juga masalah selera dan lain alasan cincin pertunangan antik dapat menjadi jawaban terbaik. Selama bertahun-tahun, preferensi memotong telah berubah. Selain itu, laser sekarang memotong kebanyakan berlian; Sedangkan anak batu biasanya dipotong dengan tangan, memberi mereka tampilan yang lebih disesuaikan, romantis.

What is the perbedaan antara cincin antik dan cincin estate?

Cincin antik biasanya mengacu pada cincin yang berusia lebih dari 50 tahun. Cincin kurang dari 50 tahun tua dan dibeli digunakan dianggap sebagai cincin estate.

Apakah gaya era yang berbeda?

Era Victoria (1835-1900) - era Victoria cincin pertunangan antik fitur berlian atau Mutiara terletak di kuning atau naik emas. Gaya cincin bervariasi dari keanggunan sederhana untuk detail yang rumit. Banyak pengaturan fitur baris berlian yang dipotong dengan segi tambahan di bawah batu. Ini dikenal sebagai tambang dipotong.

Edwardian Era (1900-1920) - dengan penemuan oxyacetylene obor, platinum menjadi pilihan logam untuk periode. Cincin kawin sering dibuat dengan berenda dan menembus bentuk, milgraining, kerawang detail, dan patung scrollwork. Rose-memotong berlian dan safir adalah batu yang disukai.

Art Deco Era (1920-1930) - cincin pertunangan antik Art Deco memiliki pandangan geometris yang efisien. Mereka juga mencerminkan budaya penduduk asli Amerika, Asia dan Mesir. Cincin ini sering terbuat dari platinum fitur warna-warni, kontras batu permata seperti berlian.

Mana dapat antik cincin pertunangan dibeli?

Cincin pertunangan antik dapat dibeli di sejumlah tempat: antique toko, penjualan estat, Pegadaian, lelang, dan ada pilih vendor online dan kota-kota besar yang mengkhususkan diri dalam pembelian dan penjualan dari antik perhiasan. Tak peduli mana Anda membeli cincin pertunangan Anda, ingatlah untuk mendapatkan keterangan lengkap tentang pembelian Anda secara tertulis dan melihat ke vendor yang menawarkan tertulis kembali kebijakan. Anda mungkin juga bertanya jika perhiasan dilengkapi dengan laporan gemologists bersertifikat, yang menyediakan optimal bukti bahwa perhiasan adalah seperti yang dijelaskan.

Kesimpulan

Ketika membeli cincin pertunangan, sangat penting untuk mempertimbangkan semua pilihan Anda, termasuk antik cincin pertunangan.

 
Keindahan dan sejarah pirus sulit untuk melampaui! Meresap dengan sejarah dan misteri yang memang benar-benar sebuah batu yang menawan. Sejarah pirus tanggal kembali lebih dari 6000 tahun. Arkeologi dan sastra referensi ke batu mendahului era Kristen oleh lima ribu tahun.

Itu telah digali di makam dari Mesir kuno ñ khusus 4 gelang dari Zar Ratu, ditemukan di lengannya mumi. Tanggal ini kembali ke kedua penguasa Dinasti pertama Egyptís, kira-kira B.C. 5500 Aristoteles dan Pliny merujuk pirus. Marco Polo bahkan menulis tentang hal itu. Pirus selalu dianggap sebuah batu kehidupan.

Ini juga memiliki sejarah panjang lebih dari 1000 tahun dengan penduduk asli Amerika yang telah menggunakannya secara ekstensif untuk perlindungan dan penyembuhan. Batu ini juga dipakai dalam agama, seni, perdagangan, negosiasi perjanjian, dan perhiasan. Turquoiseís digunakan sebagai batu penyembuhan mencapai jauh ñ telah digunakan untuk sakit kepala, masalah mata, demam dan gigitan serangga untuk nama hanya beberapa. Itu tanah menjadi bubuk itu minum untuk menyembuhkan penyakit perut. Pirus juga memiliki sifat metafisik signifikan.

Ini adalah menyelaraskan batu yang dikatakan untuk meringankan gugup, membantu dengan pemecahan masalah, menghilangkan stres dari kehidupan yang sibuk, dan mempromosikan persahabatan. Hal ini juga dikenal untuk kualitas pelindung dan membawa budaya banyak batu pirus dengan mereka setiap saat.

Pirus sering digantung pada manik-manik, diukir fetishes hewan, atau dikombinasikan dengan batu-batu lainnya seperti onyx, batu kecubung atau karang. Warnanya berkisar brilian langit biru-hijau dan biasanya memiliki hitam atau coklat vena yang berjalan melalui itu. Dalam perhiasan itu adalah sangat populer terletak di sterling silver. Perak meningkatkan warna alami pirus jauh lebih baik daripada emas.

Pirus ini ditemukan di Amerika Utara di daerah kering Arizona dan New Mexico. Itu juga ditemukan di Cina, Iran, Turki, Mesir, dan Persia.
Lilin diobati: Banyak pirus dari Cina adalah lilin diresapi. Pengobatan parafin memperdalam dan menstabilkan warna tetapi hanya mempengaruhi permukaan.Pirus dapat agak berpori dan kapur dan ini sering tidak cocok untuk perhiasan sampai diperlakukan. Ada berbagai proses yang digunakan di pirus.

Stabilisasi adalah pengobatan yang menggunakan zat resinous. Proses menggunakan tekanan dan panas untuk mengisi celah-celah mikroskopik di batu dengan resin plastik. Ketika sembuh produk adalah cukup sulit untuk memotong dan memoles batu diperlakukan. Stabilisasi memungkinkan pirus kelas asli tapi lebih rendah untuk digunakan dalam perhiasan. Stabilisasi membantu untuk menjaga batu dari chipping dan mencegah perubahan warna dari kontak dengan minyak kulit.

Lilin pengobatan sangat umum dengan pirus dari Cina. Lilin parafin diresapi ke pirus untuk memperdalam dan menstabilkan warna tapi ini hanya mempengaruhi permukaan.

Beberapa perhiasan dapat dilakukan dengan dilarutkan pirus yang pirus tanah dari batu-batu rendah yang dibentuk bersama-sama dengan epoxy resin, dicelup dan ditekan ke dalam batu seperti bentuk - mereka terlihat baik tetapi donít memiliki nilai sebuah batu yang nyata.

Proses lain dirujuk sebagai ìBlockî mana campuran plastik resin dan pewarna diproduksi di blok ukuran sebuah roti. Ada pirus sebenarnya ada dalam campuran ini, itu adalah sepenuhnya laki-laki yang gila dan harus diberi label simulasi. Hal ini dibuat dalam berbagai warna, dan digunakan secara ekstensif untuk inlay kerja.
Jadi ketika di pasar untuk turquoise perhiasan menyadari apa yang Anda beli. Simulasi pirus, dan sepotong alami turquoise perhiasan adalah hebat. Apa pun kebutuhan Anda adalah hanya pastikan Anda membeli produk dengan harga sesuai dengan komposisi. Menikmati batu ini benar-benar menawan!!

 
Hari Valentine sudah mendekati, dan Anda tidak tahu apa yang harus mendapatkan khusus Anda seseorang. Tentu, Anda bisa mencoba cokelat, bunga, atau lain mewah gorila bernyanyi "Wild Thing" tetapi untuk hadiah Valentine yang menyenangkan, pribadi, dan mengatakan lebih dari sekedar ìwild hal, Anda membuat hati saya bernyanyi, î mempertimbangkan perhiasan.

Apa yang bisa lebih menarik pada 14 Februari daripada mengambil khusus Anda seseorang untuk perhiasan lokal Anda dan membiarkan mereka memilih hadiah Valentineís mereka sendiri? Ini akan menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk ikatan atas hari Valentineís, tetapi jika youíd suka menjaga Anda hadiah kejutan, ada banyak ide-ide untuk membuat menyenangkan cara untuk pasangan Anda untuk membuka hadiah. Anda bisa membawanya untuk makan malam romantis dan pelayan membawa cincin dengan pencuci mulut, atau Anda bisa membawanya pada berburu pemulung melalui semua tempat-tempat yang penting bagi Anda, dengan petunjuk terakhir yang mengarah ke Anda dan cincin. Ini adalah hanya dua dari ratusan menyenangkan cara untuk hadir khusus Anda seseorang dengan hadiah Valentineís.

Perhiasan pribadi. Anda dapat memilih sesuatu sudah kuno, atau Anda dapat merancang bagian Anda untuk kenang-kenangan sheíll harta. Either way, Valentineís hadiah perhiasan adalah hadiah yang mengatakan bahwa Anda benar-benar peduli tentang pasangan Anda. Dan ada begitu banyak pilihan untuk memilih dari, itís sulit untuk pergi salah. Anda dapat memutuskan pada sebuah permata, atau logam mulia. Ada kalung, gelang, cincin, gelang, bros, watchbands, dan banyak lagi. Dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat memilih hadiah Valentineís yang mencerminkan oneís mencintai kepribadian Anda dan selera.

Valentineís hadiah perhiasan dapat menunjukkan perasaan Anda untuk penting lainnya. Hadiah Valentineís Anda dapat bergairah dan serius atau menyenangkan dan ringan; memberikan dia perhiasan menunjukkan bahwa Anda menaruh banyak pemikiran ke hadiah Anda, dan dia akan yakin untuk cinta apa pun karena itu dari Anda.

 
Selama berabad-abad permata berkilauan, indah telah tanda kekayaan dan kemewahan dunia atas. Memakai kualitas perhiasan membuat hampir semua orang merasa istimewa dan terlihat lebih baik. Permata telah memiliki panjang dan langgeng penting seperti dunia kita yang kita memberi mereka sebagai tanda milik kita paling berharga--hubungan jangka panjang.

Semakin, mengenakan perhiasan dapat menjadi tanda nyata keberhasilan dan prestasi. Berjalan ke sebuah pertemuan bisnis yang memakai eye-catching cincin, gelang, atau menonton dan perawakan Anda segera naik seperti yang dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda. Ide-ide Anda tampak lebih penting dan meningkatkan kekuatan Anda untuk menang.

Berabad-abad yang lalu hanya raja dan Ratu mampu permata. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, hanya baik disembuhkan mampu pilihan bagus kualitas perhiasan.

Anda bisa mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $800 sampai $5.000 untuk baik sepotong perhiasan. Itu berarti memusnahkan rekening pensiun Anda atau membuat pembayaran bulanan, kadang-kadang selama bertahun-tahun.

Hari ini semua yang telah berubah menjadi lebih baik. Perubahan terbaru dan penemuan di pasar perhiasan telah mengenakan perhiasan lebih terjangkau dari sebelumnya dalam sejarah. Cincin emas dengan batu asli sekarang dapat dibeli secara online dan di tempat lain untuk baik di bawah Rp.800000. Saya baru saja menemukan sebuah cincin berlian emas putih asli untuk hanya Rp.1000000.

Pilihan lain yang digunakan saat ini untuk menjaga biaya terjangkau adalah menggunakan perak dasar dan mantel itu dengan emas. Sebelum metode ini, hanya terjangkau perhiasan adalah menggunakan perak tetapi itu kerugian dari menodai. Metode baru ini menawarkan banyak keuntungan. Itu tidak menodai karena ini adalah berlapis emas, itu lebih indah dari sterling silver dan pasti lebih terjangkau.

Orang-orang macam harga menempatkan perhiasan dalam terang yang baru. Bagi banyak dari kita, kisaran $100-$150 jatuh ke dalam bidang pembelian mudah. Anda dapat membelinya hanya karena itu membuat Anda merasa baik tanpa dampak apapun pada anggaran Anda.

Baru harga perhiasan yang lebih rendah berarti Anda dapat memiliki gaya yang berbeda atau warna perhiasan untuk pergi dengan masing-masing pakaian Anda. Anda dapat memiliki beberapa-sepotong koleksi desain serupa untuk pergi dengan masing-masing gaun favorit Anda.

Mungkin bahkan lebih penting, sangat mudah untuk memberikan baik perhiasan sebagai hadiah, bahkan jika tidak ada alasan lain daripada Anda hanya berpikir berapa banyak Anda nilai Penerima.

 
Ada hampir tidak ada perbedaan antara perhiasan imitasi dan perhiasan antik. Kostum perhiasan tanggal kembali ke tahun 1930-an. Dengan definisi antik yang juga akan membuat antique jewelry. Namun, kebanyakan ahli perhiasan telah setuju bahwa perhiasan antik mendahului tahun 1930-an.
Kostum perhiasan muncul menjadi ada di tahun 1930-an sebagai perhiasan sekali pakai yang murah dimaksudkan untuk dikenakan dengan pakaian tertentu, tetapi tidak dimaksudkan untuk menjadi diwariskan secara turun temurun. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi modis untuk periode singkat waktu, dari tanggal itu sendiri, dan kemudian menjadi pengalihan agar sesuai dengan pembelian pakaian baru, atau dengan gaya mode baru. Menjadi tersedia dalam jumlah besar selama 30-an.

Perhiasan murah juga ada sebelum tahun 1930-an. Pasta atau kaca perhiasan sejauh tahun 1700-an. Orang kaya memiliki mereka perhiasan diduplikasi untuk berbagai alasan, menggunakan pasta atau kaca batu. Oleh pertengahan 1800-an dengan pertumbuhan kelas menengah yang sekarang ada tingkat yang berbeda dari perhiasan yang diproduksi menggunakan baik, semi dan dasar bahan. Perhiasan emas, berlian, baik permata zamrud dan saphires terus dilakukan. Perhiasan dari rolled emas, yang merupakan lapisan tipis emas yang terikat logam dasar, memasuki pasar untuk kelas menengah. Ini perhiasan sering ditetapkan dengan batu semi mulia permata seperti amethyst, karang, atau mutiara, dan jauh lebih terjangkau. Dan kemudian ada perhiasan yang kebanyakan orang mampu, terdiri dari batu kaca dan logam dasar yang dibuat agar terlihat seperti emas. Semua tiga jenis dimaksudkan untuk dapat diwariskan ke generasi mendatang.

Biasanya ada petunjuk yang dapat membantu mengidentifikasi apa era sepotong perhiasan dari. Gaya, materi, jenis potongan. Misalnya gaun klip datang pada tahun 1930-an dan yang keluar dari gaya tahun 1950-an. Perhiasan mencerminkan gaya, Desain, warna dan batu-batu zaman. Sebagai contoh dari 1910 hingga 1930 perak adalah warna favorit logam, sehingga perhiasan ditemukan di platinum, emas putih, perak atau logam dasar berwarna agar terlihat seperti perak. Oleh Perang Dunia II, emas adalah populer lagi tetapi dalam pasokan pendek, karena itu adalah penting bagi usaha perang. Apa emas yang tersedia adalah dibuat menjadi lembaran sangat tipis dan biasanya terikat perak (disebut vermeil) sebelum sedang berubah menjadi perhiasan. Di tahun 1930an rhinestones popularitas pernah meningkat di Eropa. Itu tidak tersedia untuk Amerika sampai tahun 1940-an. Akibatnya, banyak dari potongan-potongan dari periode ini cenderung banyak fitur logam dan batu satu atau sekelompok kecil kecil rhinestones. .

Hari ini pasti tidak jauh berbeda dari zaman dahulu. Kami masih memiliki perhiasan, perhiasan berharga semi, dan tentu saja perhiasan kostum tersedia bagi kita. Kostum perhiasan dapat menambahkan sentuhan dan menunjukkan selera mode. Gaya perhiasan kostum dari tahun sekarang menjadi sangat modis dan banyak yang direproduksi. Bahkan dengan kostum perhiasan sana adalah perbedaan dalam kualitas. Banyak dari potongan-potongan baru tidak memiliki vibrance di batu atau berat dari potongan-potongan yang lebih tua.
Perhiasan antik dan vintage adalah baik menyenangkan untuk mengumpulkan dan menyenangkan untuk memakai. Tidak lagi adalah perhiasan kostum hanya "ditagih." Ini adalah "gaya, dan" "trendi", dan starter hebat percakapan. Dress untuk mengesankan!



 
Wedding Rings Hands
Penggunaan Pernikahan cincin sebagai simbol ikatan antara suami dan istri akrab bagi kita sebagai konsep pernikahan itu sendiri, tetapi dari mana menurut tradisi menarik ini muncul? Sejarah cincin pernikahan sebagaimana mereka dikenali hari ini tidak benar-benar jelas. Dalam sebuah artikel yang berasal dari Juli 1869 menerbitkan jurnal Appletonís populer sastra, ilmu pengetahuan, dan seni, Edward J. Wood hypothesizes bahwa penggunaan modern (modern pada tahun 1869) cincin kawin berasal dari praktek-praktek orang Ibrani kuno. Itu adalah suatu kebiasaan bagi keluarga calon mempelai pria untuk memberikan hadiah kepada calon pengantin perempuan dan keluarganya. Asumsi umum adalah bahwa hal itu dari tradisi ini yang menggunakan Pernikahan cincin seperti yang kita tahu mereka tampaknya telah berevolusi.

Cincin pernikahan tidak disebutkan secara khusus di dalam Alkitab, tetapi referensi ada yang menyarankan praktik Ibrani tersebut. Kejadian 24:53 dalam King James Version berbunyi, ìAnd pelayan membawa perhiasan perak dan perhiasan emas, dan pakaian, dan memberikannya kepada Ribka: diberikannya juga kepada saudaranya dan kepada barangnya berharga ibu, î berbicara tentang hamba Abraham, Bapa kepada Ishak, yang akan menikah Ribka. Cincin pernikahan pertama kali datang ke digunakan dalam upacara pernikahan Kristen sekitar 870 A.D.

Tradisi mengenakan cincin kawin keempat jari tangan kiri juga datang dari orang-orang dahulukala. Di Yunani kuno diyakini bahwa arteri dari jari tertentu yang dipimpin langsung ke jantung. Sementara kita sekarang tahu ini adalah murni mitologi, itu berfungsi sebagai penjelasan yang lebih romantis untuk tradisi.

Meskipun konsep pernikahan cincin jelas sangat tua, cincin hampir selalu dipakai oleh mempelai. Upacara pernikahan cincin ganda agak baru. Cincin kawin untuk pria itu hampir tidak pernah terdengar dari sebelum tahun 1940 dan meningkat dalam penggunaan tentang waktu perang dunia kedua. Menurut cerita Oktober 1953 dalam hobi, hanya sekitar 15% dari upacara pernikahan termasuk cincin untuk pengantin laki-laki. Setelah dimulainya Perang Dunia II, persentase melompat ke 60%, dan kemudian ke 70% setelah dimulainya perang Korea. Hari ini lebih umum daripada tidak untuk calon pengantin pria dan pengantin sama untuk mengenakan cincin pernikahan.

Jadi, mengapa sebuah cincin pernikahan, sebagai lawan, katakanlah, sebuah pernikahan gelang atau kalung? Upacara keagamaan biasanya mencakup menyebutkan oleh pendeta bertugas sebagai lingkaran tak berujung ringís menjadi perwakilan Godís cinta yang sempurna bagi manusia maupun coupleís menikahi penuh pengabdian kepada satu sama lain.

Sementara asal-usul tepat cincin pernikahan tidak jelas dan hilang dari sejarah, hari ini kita mengenali cincin pernikahan sebagai lambang persatuan perkawinan. Pasangan ini juga umumnya memilih cincin pernikahan mereka bersama-sama, sehingga menambah kepada simbolisme pribadi yang membawa perhiasan untuk mereka. Selain itu, cincin kawin berfungsi sebagai simbol sosial di dunia sekarang, menandakan kepada orang lain bahwa pria atau wanita ini adalah sudah ada pasangannya.


 
Tentu saja harga akan menjadi salah satu faktor yang akan mempengaruhi keputusan Anda Apakah untuk membeli berlian atau tidak, tapi itu bukanlah satu-satunya. Tidak tahu apa-apa tentang permata bisa membuat Anda membeli salah satu kualitas yang lebih rendah. Ini adalah alasan mengapa mengetahui poin-poin dasar yang diperlukan ketika membeli berlian dapat membantu. Berikut adalah 4 Cs: warna, memotong, kejernihan dan Carat berat.

Sekali Anda telah belajar 4 Cs akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih yang tepat diamond. Di sini kita memiliki 4 Cs dijelaskan secara rinci:

1. Warna - atau lebih baik, kurangnya warna dalam permata Anda. Apa yang Anda benar-benar harus mencari adalah batu bersih semua. Nada kekuningan atau keabu-abuan Diamond akan berlian berkualitas rendah. Anda memiliki nilai Diamond akan dari A sampai Z. Jika berlian adalah, mengatakan, kelas D, artinya whitest dan salah satu bests; Jika nilai Z, itu akan sangat kekuningan atau kecoklatan, dan tidak begitu baik. Cara yang mayoritas Gemologists memverifikasi kualitas warna dengan membandingkan berlian Anda memiliki dengan salah satu yang memiliki nilai yang sudah dikenal.

2. Potong - tidak ada seorangpun yang dapat memotong berlian, Gemologist yang memotong itu adalah memberikan nilai pada C ini! Mudah-mudahan, yang melakukan memotong untuk Anda akan mendapatkan A, meskipun. Anda akan melihat bahwa jika memotong berhasil, berlian akan lebih berkilau dan mengkilap. Batu well-cut akan melepaskan cahaya yang dapat membentuk pola yang indah. Wonderfulness dan kecerobohan Diamond Anda akan tergantung pada derajat sudut dan persentase dimensi. Tetapi memperhitungkan bahwa berlian oval atau marquise memiliki standar potong yang berbeda karena mereka bentuk yang berbeda.

3. Kejelasan - inklusi dan ketidaksempurnaan akan menentukan kejelasan berlian Anda. Kejelasan permata Anda dapat pergi dari sempurna ke 13. Dengan inklusi maksudku retak di berlian, atau setiap bagian lain dari kristal terperangkap di dalam permata, atau apa pun yang anomali ditemukan di bawah 10 X pembesaran.

4. Carat berat badan - itu diukur oleh skala berlian. Seperti pembobotan berlian di poin: 100 poin akan karat penuh; 50 poin akan setengah karat berlian; dan 25 poin akan kuartal karat berlian.

Sekarang bahwa Anda tahu 4 Cs, akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih permata tepat. Namun, tidak ragu meminta gemologist apa pun yang Anda ingin tahu. Penjelasan spesialis akan membawa Anda ke pemahaman yang lebih baik dari 4 Cs dan keputusan yang lebih baik ketika membeli berlian.